Ini respon Oma Boy William saat tahu cucunya batal nikah: Malu gue atuh, kan gak punya masa depan!

Oma Boy William mengaku malu saat tahu cucunya batal nikah. (Tangkapan layar YouTube BW.)

delta3.co.id – Untuk pertama kalinya, Boy William memperkenalkan keluarga besarnya. Ada oma, ibu, adik laki-laki, adik ipar dan juga keponakannya di YouTube-nya.

Mario, adik bungsu Boy William mengibaratkan bahwa oma-nya adalah Ratu di dalam keluarganya.

“Guys, inilah oma kita. Dia itu ibarat Ratu-nya di dalam keluarga ini. Semua yang dia ngomong harus semua anak-anaknya, cucu-cucunya bahkan mantu-mantunya harus dengerin. Gak ada yang bisa ngebantah dia,” kata Mario, adik Boy William di YouTube BW. dilihat delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022.

Lantas, apa respon oma saat tahu bahwa cucunya, Boy William, batal nikah beberapa waktu lalu.

“Ya kaya si Boy mau nikah gak jadi, malu gue atuh. Sebodo amat orang mau ngatain gue ikut campur urusan orang, yang penting mah ini urusan keluarga gue, apapun gue mau tau,” jawab oma.

Baca Juga:  Erina Gudono unggah video Panembahan Al Nahyan Nasution lagi sama Presiden Jokowi, netizen: Calon mantu RI 1

“Tapi kan tadi oma ngomong, opa itu kan lumayan genit. Sebenarnya pernah ketemu cewek sana sini pas udah nikah sama oma,” tandas Mario.
“Iya,” jawab oma, singkat.

“Daripada nikah, mending kaya gak usah nikah aja gitu, boleh ketemu cewek banyak. Sebenarnya kan ya, kalau gak nikah tuh boleh ketemu cewek banyak dong ya. Sebagai teman, sebagai pacar apa kek,” sambung Mario.

“Tapi kan gak punya masa depan,” urai Mario.
“Gak tau juga sih. Kita kalau ngeliat contoh kaya William. Kalau dia gak mau nikah itu gimana?” tanya Mario, penasaran.

“Ya gak punya masa depan. Kan kalau orang berumah tangga ada istri, ada senang kan punya anak. Pulang ada yang diajak ngomong anaknya, bercanda sama anaknya. Nyari duit mati-matian kan juga buat anak gitu,” tutur oma.

“Enggak lah. Kan… Zaman sekarang kayak pertama-tama ya, William juga yang nyari duitnya mati-matian sendirian. Pertama untuk diri sendiri kayak mungkin zaman dulu tuh, nyari duit untuk ya buat anak sendiri, kayak cucu, bebas lah. Buat papi, mami, bebas,” tandas Mario.

Baca Juga:  Kurma Citayam beri pesan menohok buat Jeje Slebew yang marah-marah: Belum jadi artis juga

“Yeeee, gak begitu,” jawab oma.

Tak terima dengan jawaban oma-nya, Mario pun berkata, “Tapi sekarang kan nyari duit bisa buat diri sendiri. Buat dia mau jalan-jalan, mau beli barang. Mau dia kasih duit itu ke orang susah juga boleh-boleh aja”.

“Tapi kan orang harus punya masa depan,” jawab oma.

Kemudian, Mario pun bertanya kepada maminya yang duduk di sampingnya.

“Mami gimana mami? Harus nikah gak William?” tanya Mario.

“Gak, santai saja. Boleh iya, boleh setuju. Santai aja, yang penting happy anaknya. Terserah anaknya aja,” kata ibunya Boy William yang langsung diiyakan Mario. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.