Ayu Ting Ting tak tutup kemungkinan berjodoh dengan orang Korea, Bilqis: pacarnya harus mirip Suga

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting92)
 
delta3.co.id – Ayu Ting Ting kini tengah jadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Ivan Gunawan. Ayu yang sudah menjanda 8 tahun ini pun tak menampik kini dirinya tengah membuka hati.
 
Bahkan anaknya Bilqis juga sudah memperbolehkan Ayu untuk menikah lagi, namun dengan syarat calon suaminya harus orang Korea. Pasangan ibu dan anak ini memang dikenal sebagai salah satu penggemar K-pop dan film Korea.
 
Kesukaannya terhadap hal yang berkaitan dengan Korea itu pun tak main-main. Kini Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri untuk les bahasa Korea seminggu 2 kali.
 
Menurut pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut, tujuannya belajar hal baru lantaran ingin melanjutkan kuliah namun terhalang padatnya jadwal syuting. Ayu juga tak menutup kemungkinan bila dengan belajar bahasa Korea bisa dapat suami orang Korea.
 
 
“Aku sudah beberapa bulan les di eduhakyo, karena emang suka aja, seneng. Pengen (suami orang korea) amin, siapa tau dengan belajar ada jalannya aku dan Bilqis bisa tinggal di Korea,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari youtube STARPRO Indonesia pada Senin, 15 Agustus 2022.
 
Selain bahasa Korea, Ayu Ting Ting ternyata juga pernah belajar bahasa Turki. Ayu juga mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan nantinya kalau ada tawaran untuk go internasional.
 
“Tapi misal tiba-tiba saya udah bisa bahasa Korea, tidak menutup kemungkinan ada tawaranlah. Sebenarnya sih karena suka dan happy,” ungkap Ayu Ting Ting.
 
Dukungan terhadap Ayu untuk mendapatkan sosok suami baru juga sempat diutarakan anaknya, Bilqis.
 
 
“Boleh pacaran, kalau orang Korea mirip Suga,” kata Bilqis.
 
Bilqis ingin memiliki sosok ayah yang menurutnya mirip member K-pop asal Korea, Suga BTS.
 
Perempuan 30 tahun itu memiliki keinginan bahwa sosok laki-laki yang jadi suaminya bukan dari publik figur.
 
“Aku maunya enggak publik figur. Enggak patokan sama umur ya kalau dia masih muda tapi pikirannya dewasa matang. Ada juga yang lebih tua tapi pikirannya kekanak-kanakan,” kata Ayu.
 
 
Ayu sendiri menjelaskan bahwa anaknya kini juga butuh sosok seorang ayah.
 
“Pengen punya keluarga utuh, biar bisa jagain aku dan Bilqis. Pengennya punya seseorang yang bisa sayangin kita, karena Bilqis juga sudah besar,” ujar pedangdut asal Depok tersebut.***
 
Baca Juga:  Pamer bayarin biaya rumah sakit anak, Jonathan Frizzy ajak Benny Simanjuntak 'injak' mental Dhena Devanka

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.