Boroknya dibongkar Dewi Perssik, Angga Wijaya sentil balik: Buat apa sekarang kita blow up yang jelek-jelek?

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Angga Wijaya menanggapi mantan istrinya, Dewi Perssik yang membongkar ke publik mengenai perilaku buruknya.

Sebagaimana diketahui, usai berpisah, Dewi Perssik membeberkan bahwa Angga Wijaya tidak pernah menafkahinya selama berumah tangga.

Selain itu, Dewi Perssik juga membongkar bukti Angga Wijaya melakukan mark up terhadap tariff manggungnya.

Menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya masih saja melakukan mark up tanpa persetujuannya usai bercerai.

Angga Wijaya pun sudah angkat bicara mengenai tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh perempuan yang ia nikahi selama lima tahun tersebut.

Ia menyinggung, semua orang memiliki sisi baik dan buruk. Baik Dewi Perssik maupun dirinya, pasti pernah melakukan hal baik dan hal buruk terhadap satu sama lain.

Namun, Angga Wijaya menilai bahwa hal-hal buruk ini tidak perlu lagi diungkap ke publik usai bercerai.

Baca Juga:  Kadung sakit hati aib diumbar, Angga Wijaya bongkar keserakahan Dewi Perssik soal uang yang bikin elus dada

“Selama ini masa iya yang buruk-buruknya aja yang diterima dari aku?” kata Angga Wijaya, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Masa iya sih selama ini baik-baiknya aja yang diterima dari Mbak Dewi buat aku? Yakin nggak buruknya sama sekali? Tapi kan buat apa kita nge-blow up yang jelek-jeleknya? Yang sudah biarlah sudah berlalu,” lanjutnya.

Kendati demikian, Angga Wijaya meminta maaf apabila ada kesalahannya selama ini membuat Dewi Perssik rugi dan tersakiti.

“Saya mau baik-baik saja sama beliau. Tapi, kalau misalnya ada kesalahan yang akhirnya diperlihatkan ke publik, ke media sama Mbak Dewi, ya itu kita serahkan kepada beliaunya, ya,” kata Angga Wijaya.

Baca Juga:  Pantas cepat kaya, Angga Wijaya ungkap amalan Dewi Perssik yang sulit ditiru oleh orang lain

“Cuman kalau dari aku pribadi, ya aku meminta maaf, kalau memang itu merasa eneng itu dirugikan, merasa eneng tersakiti, atau merasa eneng… akhirnya aku dibilang tukang tipu ya kan? Yak aku nggak bisa nyalahin dia, cuma kalau emang demikian ya aku minta maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Angga Wijaya pun mengakui bahwa dirinya memang melakukan mark up terhadap tarif manggung Dewi Perssik.

Namun, ia merasa bahwa itu adalah bayarannya sebagai manajer. Ia juga mengaku melakukan mark up untuk biaya hidupnya di Jakarta.

“Memang pada saat itu, aku melakukan seperti itu hanya supaya aku mendapatkan untung, karena tadinya untuk pegangan akuselama di Jakarta,” kata Angga Wijaya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.