Demian larang Sara Wijayanto satu panggung dengan pesulap ini: Ya enggak mau aja!

Demian Aditya dan Sara Wijayanto menikah sejak tahun 2014. (Instagram @_demianaditya_)
delta3.co.id – Pasangan Demian Adithya dan Sarah Wijanto hingga kini jauh dari gosip miring sejak menikah pada tahun 2014 lalu. Ternyata salah satu rahasianya adalah kepercayaan antar pasangan.
Demian Aditya yang dikenal sebagai ilusionis ini saat ini kerap membuat konten mistis bersama Sara Wijayanto. Video-video mereka pun mendulang jutaan view dari penonton.
Selain membuat konten YouTube, pasangan ini juga banyak diundang di berbagai acara, baik on air maupun off air. Demian Aditya mengaku memperbolehkan istrinya tampil di mana saja namun tidak dengan satu pesulap, yakni Denny Darko.
“Sebutkan nama pesulap yang nggak kamu nggak mau sepanggung sama dia? berani nyebutin nggak?,” tanya Dodit Mulyanto kepada Demian, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Senin, 15 Agustus 2022.
Demian pun menjawab, istrinya tidak boleh sepanggung dengan pesulap Denny Darko.
“Denny Darko, ya nggak mau aja. Kan maksudnya gini ada alasan sebenarnya profesionally, tapi misal kalau diungkapin itu malah jadi tidak obyektif karena dari diri gue sendiri kan. Gue nggak mau karena alasan pribadi,” kata Demian.
Demian Aditya juga mengaku bahwa dalam rumah tangganya juga sering ada permasalahan, namun beruntungnya hal itu bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik.
“Masalah pasti selalu adalah, karena kita kan punya latar belakang berbeda, didikan orang tua berbeda. Jadi, ya akhirnya kita sama-sama sepakat adalah kita sama-sama belajar,” ujar Demian dikutip dari YouTube Luna Maya.
Ilusionis tersebut juga mengatakan bahwa dirinya pernah bertengkar hebat dengan Sara Wijayanto, namun ia tidak pernah sedikit pun berkata kasar.
“Sampai berantem marah teriak aku sama sara. Nggak pernah, literally sumpah. Demi Tuhan, Demi Allah,” ungkap Demian.
Demian Aditya juga menjelaskan bahwa salah satu rahasianya yakni merasa bukan paling sempurna, sehingga bisa menyadari kekurangan dari masing-masing.
“Aku selalu menganggap aku belum sempurna, belum bisa seperti yang Sara mau. Kalau kita ngerasa benar, orang lain pasti salah terus,” ujar pria 42 tahun tersebut.
Pasangan ini sepakat untuk berbicara terus terang dengan hal-hal yang memang disukai dan tidak disukai.***
Baca Juga:  Ariel NOAH terciduk unggah foto Bulan, captionnya tuai atensi hingga senggol Luna Maya

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].