Boy William memutuskan batal nikah dengan Karen Vendela: Enggak ada yang salah dari ceweknya

Boy William dan Karen Vendela (Instagram @karbearv)

 

delta3.co.id – Boy William mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak menikah dengan Karen Vendela.

Seperti diketahui sebelumnya Boy William telah melamar Karen Vendela pada 29 November 2019 dan keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Boy William mengungkapkan jika alasannya ingin menikah saat itu karena melihat orang lain menikah.

“Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lo (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lo udah punya anak,” kata Boy.

Pernikahan Boy-Karen memang sempat tertunda karena pandemi, tapi saat ini Boy William justru menegaskan bahwa rencana pernikahan itu telah benar-benar kandas. 

“Seiring waktu sama seperti banyak hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara dua belah pihak, dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita,” kata Boy.

Baca Juga:  Hebat! Usai Viral Farel Prayoga Kebanjiran Rezeki, Kini Bisa Beli Mobil hingga Bangun Rumah untuk Orang Tua

Kendati begitu, Boy William mengaku tidak memiliki masalah dengan Karen Vendela. Menurutnya, saat ini merasa nyaman untuk sendiri dan belum terpikir untuk menikah di usia muda.

“Enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam, gue belum ada kepikiran ke arah sana (menikah),” kata Boy.

 

Pria dengan nama asli William Hartanto dan berumur 30 tahun tersebut telah mempertimbangkan beberapa hal sebelum mengambil keputusan.

Boy mengaku tidak akan memaksakan dirinya untuk menikah. “Gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal yang benar, daripada dipaksain kemudian gimana-gimana, gue lebih baik mundur,” kata Boy.

Baca Juga:  Ini respon Oma Boy William saat tahu cucunya batal nikah: Malu gue atuh, kan gak punya masa depan!

Boy William mengungkapkan jika dia tidak ingin salah mengambil keputusan untuk segera menikah dan akhirnya berujung cerai.

“Ujung-ujungnya entar cerai buat apa. Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu, kenapa mau nikah dan lain sebagainya, terus jadi publik gitu,” kata Boy.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.