Ruben Onsu bersyukur masih bisa masuki usia 39 tahun, ungkap maknanya: Apa yang sudah terjadi dengan saya…

Momen kejutan ultah Ruben Onsu. (Foto:  Instagram @betrandpetoputraonsu)

delta3.co.id – Ruben Onsu beberapa tahun terakhir ini diterpa musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari kabar gangguan mistis, dirinya divonis menderita penyakit langka, hingga kabar istrinya, Sarwendah yang mengidap kista di batang otak.

Namun ibarat setelah hujan terbitlah pelangi, di tengah musibah yang menimpanya, masih ada kebahagiaan yang dirasakan oleh Ruben Onsu.

Tanggal 15 Agustus 2022 ini, Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 secara sederhana bersama keluarga.

Bensu, sapaan Ruben Onsu mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan kejutan dari istri dan anak-anaknya.

Dia tidak menyangka mendapatkan kejutan ulang tahun saat dini hari, mengingat anak-anaknya perlu bangun pagi untuk berangkat ke sekolah.

Di usia yang ke-39 ini, Bensu mengungkapkan ingin lebih berdamai dengan diri sendiri.

Baca Juga:  Kuasa hukum Sirajuddin Mahmud lebih pilih bungkam dan menghindar dari wartawan, ada apa?

“Apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, mungkin saya lebih banyak introspeksi diri. Sehingga tidak membuat saya menjadi besar kepala, tidak menjadi orang yang lupa napak bumi,” ujar Ruben Onsu dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 15 Agustus 2022.

Karena banyak hal yang sudah terjadi dalam hidupnya, sehingga ke depannya dia berharap akan terjadi hal yang baik-baik.

“Yang belum tercapai mah pasti ada lah. Tapi saya memaknainya lebih bersyukur dengan segala hal,” jelas Ruben Onsu saat ditanya rencana apa yang belum tercapai sebelumnya.

Hikmah yang dia dapat ambil seiring bertambahnya usia adalah Yang Maha Kuasa memintanya untuk banyak bersyukur dan lebih dewasa dalam menyikapi segala hal.

Baca Juga:  Haruka JKT48 sebut tak risih joget di depan umum, Deddy Corbuzier: Lu emang enggak punya...

“Saya lebih bersyukur masih dikasih kesempatan untuk meniup lilin di usia ke-39. Jadi masih bersyukur banget,” sambungnya.

Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya kepada semua orang terutama penggemarnya. Meskipun hari ulang tahunnya di hari kerja, tapi masih banyak yang menyempatkan untuk datang menemuinya ataupun mengirimkan hadiah.

“Buat saya kebahagiaan itu yang enggak bisa diungkapin. Padahal kan saya juga enggak semuanya saya ucapin ulang tahun.” 

Ia mengungkapkan hanya bisa berdoa semoga masih diberikan kesempatan untuk membalas kebaikan orang-orang yang sudah mendoakan yang terbaik buatnya.

Ruben Onsu juga ingin fokus untuk menjaga kesehatan dan berharap bisa tetap berada di tengah-tengah keluarga bersama istri dan anak-anaknya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.