Angga Wijaya tak kunjung ambil pemberiannya, Dewi Perssik ultimatum: Dihibahkan yatim piatu kalau gak mau!

Dewi Perssik ingin hibahkan barang- barang Angga Wijaya pada yatim piatu (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

 

delta3.co.id Usai bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik masih tampak memendam kekesalan kepada mantan suaminya tersebut.

Hal ini tampak ketika Dewi Perssik membongkar masalah yang terjadi saat ia masih menikah dengan Angga Wijaya.

Salah satunya adalah tentang kelakuan Angga Wijaya yang melakukan mark up terhadap honor manggung Dewi Perssik sejak 2021 lalu.

Padahal sebelumnya Angga Wijaya mengaku jika dirinya hanya melakukan mark up terhadap honor Dewi Perssik ketika dirinya dan sang istri telah bercerai.

Meskipun Dewi Perssik mengakui dalam dunia hiburan mark up itu sudah biasa dilakukan, namun ia tak terima ketika Angga Wijaya tak meminta ijin dahulu kepadanya.

“Gak ada seperti itu, kalau ijin saya pasti gak apa-apa, saya bekerja sama dengan EO yang lain. EO lain bilang titip segini ya, itu wajar kan namanya bisnis. Mark up itu wajar, yang penting itu ngomong dulu,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:  Merasa gerah! Riesca Rose akhirnya mengaku: Semua orang pasti punya aib

Dewi Perssik bahkan menegaskan jika kelakuan Angga Wijaya tersebut tak hanya terjadi sekali saja setelah dirinya bercerai, namun juga ketika Angga masih menjadi suaminya.

“2021 ada di satu acara saya buktiin, ada kan buktinya, jadi apa lagi?,” beber Dewi Perssik.

Di kesempatan yang berbeda, Angga Wijaya menolak tudingan bahwa ia telah mencuri uang mantan istrinya.

“Kalau mencuri itu saya tidak memberikan hak nya,” ucap Angga Wijaya seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Senin, 15 Agustus 2022.

Kekesalan Dewi Perssik pada Angga Wijaya semakin memuncak ketika niat baiknya tak digubris. Pasalnya keinginannya untuk mengembalikan barang-barang Angga Wijaya malah dipersulit karena mantan suaminya itu tak kunjung datang kerumah untuk mengambilnya.

Baca Juga:  Mengharukan, Raffi Ahmad sudah siapkan hal ini jika dirinya meninggal di usia muda seperti sang ayah

“Bukan barang-barang tersebut aja, memang jam-jam tangan dia, dia sendiri gak dateng ke rumah gimana dong?,” ujarnya.

Bahkan ketika ia ingin mengirimkan barang-barang tersebut ke tempat tinggalnya saat ini, Angga Wijaya juga tak mau memberikan alamatnya.

“Aku tanya alamat dia tapi gak dikasih, maunya dia apa?,” keluhnya dalam YouTube TRANS7 Lifestyle pada Senin, 15 Agustus 2022.

Dewi Perssikpun akhirnya berniat memberikan barang-barangnya kepada anak yatim piatu jika Angga Wijaya tak juga mengambilnya.

“Dihibahkan yatim piatu kalau gak mau, kan bermerek semua saya beliin,” sebut Dewi Perssik lagi.***

Source: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015277660/niat-baiknya-tak-direpons-sang-mantan-suami-dewi-perssik-akan-hibahkan-barang-milik-angga-wijaya?page=3

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.