Kini unfollow, anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi pernah bongkar watak Ririn Dwi Ariyanti yang ternyata…

Anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi bongkar watak Ririn Dwi Ariyanti (Kolase Instagram.com/@adirakania dan @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Ririn Dwi Ariyanti tengah menjadi sorotan publik setelah terseret dalam kisruh hubungan pasangan artis yang sudah cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Kehidupan masa lalu Ririn Dwi Ariyanti pun dikulik netizen. Salah satunya terkait hubungan Ririn dengan mantan anak sambungnya, Adira Kania.

Saat rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi baru terdengar retak, Adira Kania memilih untuk tak lagi mengikuti akun Instagram ibu sambungnya itu.

Ikke Nurjanah, ibu kandung Adira Kania lantas menanggapi persoalan anaknya dengan Ririn. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Anak Ikke Nurjanah unfollow Ririn Dwi Ariyanti

Saat hadir dalam acara Kopi Viral beberapa waktu lalu, Ikke Nurjanah menjelaskan pesan yang disampaikan anaknya Adira Kania terkait perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Kata Ikke, perempuan yang akrab disapa Dira itu memintanya untuk tidak terlalu ikut campur dalam keretakan rumah tangga Aldi dan pemeran Starla dalam sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut.

“Dira orang yang ‘pokoknya mamah enggak usah masuk ya ke urusan apa-apa’. Iya (sudah masing-masing) betul,” kata Ikke Nurjanah dilansir delta3.co.id dari YouTube Trans TV Official yang tayang pada September 2021 lalu.

Baca Juga:  Bak manis sepah dibuang, terkuak mulut manis Ririn Dwi Ariyanti kepada Aldi Bragi sebelum diusir dari rumahnya

Tak banyak tanggapan yang disampaikan Ikke soal perceraian Aldi dan Ririn. Dia hanya menyampaikan doa yang terbaik untuk pasangan tiga anak tersebut.

“Semoga apapun ya, setiap manusia punya masalah, mudah-mudahan masalahnya terselesaikan dengan baik, yang paling penting adalah jaga anak aja,” tuturnya.

Bongkar watak Ririn

Sebagai informasi, Aldi Bragi pernah menikah dengan Ikke Nurjanah pada tahun 1998 dan dikaruniai satu orang anak Siti Adira Kania pada 30 September 1999.

Namun sayangnya pernikahan Aldi dan Ikke berujung cerai pada 2007. Hak asuh Adira pun berada di tangan Aldi.

Tiga tahun kemudian, Aldi menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hubungan Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti saat itu pun masih baik-baik saja.

Bahkan, perempuan lulusan Universitas Indonesia ini sempat menuliskan kata-kata haru untuk ibu sambungnya itu.

“Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya merasa nyaman memiliki bapak sendirian. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya pada manusia yang luar biasa ini (Ririn),” tulis Adira pada 2017 lalu di Instagram.

Saat bertemu Ririn pertama kali, Adira menilai bahwa artis 36 tahun ini adalah perempuan yang berbeda dan cocok menjadi pasangan ayahnya.

Baca Juga:  Bangga menyebut cilok saat momen ini, Ririn Dwi Ariyanti malah promosikan janda cantik ini: Available loh!

“Sejak pertama kali saya bertemu dengannya, saya dapat mengatakan bahwa dia berbeda, bahwa mungkin dia yang cocok untuk ayah saya,” sambung dia.

Adira Kania. Foto: Instagram

Tak butuh waktu lama untuk Adira bisa dekat bahkan menganggap Ririn adalah sahabatnya. Bagi Adira, Ririn melakukan pendekatan dengannya secara baik.

“Pendekatannya brilian, sejak awal dia tidak pernah menempatkan dirinya sebagai ibu baru bagi saya, atau dia pernah memaksakan diri untuk itu. Sejak saat itu, dia selalu dan akan selalu menjadi sahabatku,” tuturnya.

“Hingga hari ini, dia adalah orang pertama yang saya panggil ketika saya memiliki masalah dengan kuliah, teman, atau bahkan cowok dan drama yang menyertainya,” lanjut dia.

Adira Kania merasa senang mendapat berbagai nasihat dari Ririn yang saat itu masih menyandang status sebagai ibu sambungnya.

“Selalu dengan nasihatnya yang tanpa omong kosong menyelamatkanku dari diriku sendiri. Sekarang 9 tahun kemudian, saya bisa memanggilnya bukan hanya sahabat saya tapi juga ibu saya. Meskipun tidak dengan darah atau dengan tulang, saya dapat mengatakan bahwa dia milik saya,” pungkas Adira.

Namun sayangnya, pernikahan Ririn dan Aldi berakhir cerai pada 10 Februari 2022. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].