Dulu dibuang, terkuak jatah memadu kasih Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kerap lakukan ini usai diusir

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kompak dengan pembagian jatah untuk anak-anak. (Instagram @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Nama Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini tuai gunjingan tajam dari sejumlah netizen, usai tudingan berselingkuh dengan rekan satu sinetronnya menyeruak.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti telah lama menyandang status janda. Terhitung sejak bercerai dengan mantan suaminya, Aldi Bragi pada tahun 2021 lalu.

Menyangkut mantan suaminya yang sempat santer diberitakan, Ririn Dwi Ariyanti rupanya pernah tegas mengusir Aldi Bragi dari rumahnya karena suatu alasan.

Kabarnya, Aldi Bragi sempat tinggal di rumah Ririn dalam waktu yang cukup lama. Dia digadang-gadang bukan cuma sekadar tinggal tetapi juga bersikap tak biasa di sana.

Kendati begitu, rupanya hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tampak kembali kompak. Terbukti, dari pembagian jatah memadu kasihnya bersama anak-anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aldi Bragi diusir dari rumah Ririn

Sempat heboh menjadi perbincangan publik, fakta Aldi diusir dari kediaman mantan istrinya diungkap kuasa hukum Ririn sendiri. Berkaitan dengan sikap menguasai.

Aldi, kala itu, entah karena hal apa ngotot ingin tinggal di rumah mantan istrinya yakni Ririn. Bahkan, bukan cuma sekadar menginap, ia disebut begitu menguasai kamar utama di sana.

Baca Juga:  Bak manis sepah dibuang, terkuak mulut manis Ririn Dwi Ariyanti kepada Aldi Bragi sebelum diusir dari rumahnya

Tak tahan sebab habis kesabaran melihat kelakuan mantan suami yang tak kunjung angkat kaki dari kediamannya, mereka sempat terlibat percekcokan sebelum akhrinya Ririn mengusirnya.

“Sampai akhirnya, Ririn mempertanyakan, ‘kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?,” kata kuasa hukum Ririn dikutip delta3.co.id dari YouTube Populer Seleb pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn,” lanjutnya.

Jatah memadu kasih Ririn dan Aldi bersama anak-anak

Sempat mengalami percekcokan yang besar sampai berani mengusir mantan suami dari kediamannya, ternyata hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi usai kejadian itu berbeda 180 derajat.

Baik Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi, diketahui kembali berusaha mengeratkan hubungan yang dilakukan tak lain demi anak-anak mereka.

Baca Juga:  Curhatan Riesca Rose pasca dikabarkan rebut Sule dari Nathalie: Apapun yang kalian lihat dan dengar...

Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti dan mantan suami, Aldi Bragi kerap mendiskusikan banyak hal mengani buah hati mereka bersama-sama. Salah satunya merencakan liburan bareng.

“Enggak (putus komunikasi), Ririn itu orangnya sangat open juga. Kalau aku bilang ‘kita staycation yuk’, dia akan bilang ‘gue tanya Aldi dulu ya dia mau ajak anak-anak ke mana,” ungkap artis senior teman dekat Ririn, Tina Astari.

Wanita 36 tahun itu juga rupanya kerap berusaha adil perihal pembagian jatah memadu kasih dengan sang mantan suami, Aldi Bragi. Dalam hal ini, artinya waktu untuk anak-anak mereka.

“Jadi, Ririn itu sangat komunikatif dengan Aldi, dalam artian mereka kan ada pembagian hari anaknya. Kalau memang itu jatahnya Aldi dia tidak egois menahan, bahkan dia nganterin ke rumah ayahnya,” pungkas Tina.

Berangkat dari pembagian jatah bersama anak-anak ini, Ririn Dwi Ariyanti disebut bisa menghormati Aldi Bragi meskipun sudah berpisah.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.