Deddy Corbuzier ogah beli benda keramat temuan Gus Samsudin, Denny Sumargo: Tadi gue buka Rp2 miliar!

Deddy Corbuzier menolak benda keramat temuan Gus Samsudin yang ditawarkan Denny Sumargo. (Kolase Instagram @mastercorbuzier/@sumargodenny)

delta3.co.id Baru-baru ini YouTuber Denny Sumargo ingin menjual barang keramat yang ditemukan Gus Samsudin di rumahnya dengan harga yang fantastis kepada Deddy Corbuzier.

Pada 11 Agustus 2022, Gus Samsusdin memang diundang dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo dan menceritakan permasalahannya dengan Pesulap Merah serta praktek yang dilakukannya selama ini .

Ketika berada di rumah Denny Sumargo, Gus Samsudin juga tampak menunjukkan aksinya dengan menarik benda gaib dari salah satu sudut ruangan di rumah sang YouTuber.

Melihat barang yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya, Denny Sumargo kemudian meminta penjelasan Pesulap Merah melalui kanal YouTubenya.

Namun trik Gus Samsudin dibongkar oleh Pesulap Merah dalam kanal YouTube Baim Wong saat sang pesulap datang ke kantor ayah dari Kiano tersebut.

“Biasanya dukun ketika datang ke rumah orang nih, dia bilang ini dikirimin, barangnya udah dipegang, misal di taro kantong semua,” ujar Pesulap Merah.

Baca Juga:  Mantan pasien Gus Samsudin buka suara, udah bayar Rp5 juta tapi tetap gak sembuh?

Pesulap merah kemudian menerangkan jika setelah itu sang dukun akan meminta ijin untuk pergi ke toilet dan membiarkan korbannya berbincang dengan krunya.

“Pas ke toilet, dia nyari ruangan-ruangan yang kebuka,” ujar Pesulap Merah dalam YouTube Baim Paula pada Jumat, 12 Agustus 2022 lalu.

Menurutnya selama sang dukun berjalan ke toilet, barang-barang tersebut akan ditaruh atau ditendang ke dalam ruangan terbuka.

Kini benda temuan Gus Samsudin tersebut ingin dijual Denny Sumargo kepada YouTuber kondang Deddy Corbuzier seharga Rp 2 miliar.

Namun alih-alih tertarik dengan tawaran Denny, Deddy Corbuzier malah berkomentar kocak tentang bentuk benda temuan Gus Samsudin tersebut.

“Enggak jadi nih? Tadi gue buka Rp2 miliar. Sekarang gue kasih Rp1 miliar,” ujar Denny Sumargo dalam unggahan Instagram @sumargodenny.

Baca Juga:  Denny Sumargo jual benda keramat dari Gus Samsudin ke Deddy Corbuzier: Bentuknya kayak...

Deddy Corbuzier malah merasa aneh dengan bentuk benda keramat yang dibawa oleh Denny Sumargo karena bentuknya mirip sebuah benda sensitif.

Berapa? Bentuknya kok kayak titi*,” sebut Deddy Corbuzier spontan.

Seseorang dibalik kamera bahkan menyebut bahwa benda tersebut adalah barang keramat.

Benda keramat itu Om ded,” ujar seseorang di balik kamera.

Unggahan Denny Sumargo tersebut sontak menarik perhatian netizen karena membuat mereka terhibur dengan respon ayah Azka Corbuzier.

Returrrr returrr,” canda salah satu netizen.

Di simpen aja bang kali aja nanti berubah jadi tuyul,” saran netizen lain.

Hahahaha Astaghfirullah ngakak gue,” ujar salah seorang warganet seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Senin, 15 Agustus 2022.***

Source: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015277187/denny-sumargo-jual-benda-keramat-temuan-gus-samsudin-rp2-miliar-deddy-corbuzier-beri-jawaban-kocak?page=2

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.