Putrinya dijodohin sama Baby L anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ali Syakieb beri pengakuan mengejutkan

Putri Ali Syakieb dijodohin sama Baby L (Kolase Instagram.com/@alisyakieb dan @lestykejora)

delta3.co.id – Ali Syakieb beri tanggapan ketika banyak netizen yang menjodoh-jodohkan putrinya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb dengan Baby L alias Muhammad Leslar Al Fatih Billar anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal tersebut lantaran netizen melihat keakraban Ali Syakieb dan istrinya Margin Winaya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain itu, Ali Syakieb juga menceritakan kesibukan Margin Winaya setelah memiliki seorang anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kesibukan Margin Winaya setelah punya anak

Pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Winaya memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter untuk membesarkan anak mereka, Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Oleh karena itu, artis berdarah Pakistan ini memutuskan untuk tidak mengambil jadwal syuting demi fokus mengurus putrinya.

Sehingga selain sibuk mengurus anak, Margin juga disibukkan dengan kegiatan membuat konten untuk jasa endorsement.

“Kalau Margin sendiri paling lebih membatasi juga, sekarang syuting-syuting belum mau ngambil karena masih fokus ngurus Guzel paling cuman sekedar endorse saja,” kata Ali Syakieb dilansir delta3.co.id dari YouTube INFOLINE ID pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Pedes banget! Angga Wijaya dikuliti habis-habisan sama kakak Dewi Perssik sampai tidak bisa berkutik lagi

Ali Syakieb pun turut berkontribusi atas kesibukan istrinya itu. Ali meminta Margin untuk bisa membuat jadwal agar kegiatannya dilakukan dengan teratur.

“Itu pun aku minta dikerjainnya harus ada jadwalnya jangan setiap hari kayak berceceran. Jadi misalkan hari apa pergi ke hotel main sama keluarga, ada satu ruangan buat ngerjain endorse,” tuturnya.

Aktor yang juga merupakan adik Nabila Syakieb ini memiliki waktu tersendiri untuk bisa menghabiskan waktu dengan keluarga besar.

“Aku sama Margin dalam seminggu pokoknya harus ada family time entah itu dinner atau segala macam, dan aku sukanya jalannya ramai-ramai,” ujarnya.

“Aku enggak suka yang cuman jalannya aku, Margin, Guzel. Aku ajakin yang lain,” sambung dia.

Baca Juga:  Pamor Dewi Perssik terancam hancur usai Angga Wijaya enggak malu ngaku pernah curang: Kalau jujur...

Putri Ali Syakieb dijodohin sama Baby L

Selain itu, Ali Syakieb juga memberikan tanggapan soal putrinya dijodohkan oleh netizen dengan Baby L.

Sebenarnya Ali menyerahkan urusan itu kepada Yang Maha Kuasa dan anaknya sendiri.

“Kalau aku pribadi sebagai orang tua support support saja lah mana yang terbaik buat anak kan,” ungkap Ali.

Ali Syakieb (Tangkapan layar YouTube INFOLINE ID)

Hanya saja, Ali Syakieb tak terlalu serius menanggapi perjodohan netizen itu mengingat anaknya masih bayi.

“Tapi sekarang logikanya kalau kita menanggapi serius ibaratnya, masa sih anak kecil dijodoh-jodohin. Pokoknya yang terbaik saja,” tuturnya.

Sehingga Ali menjelaskan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan jodoh putrinya. Aktor 35 tahun itu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Guzel.

“Aku sama Billar sama Lesti sama Margin juga kan kayak saudara sudah dekat banget. Kita sama-sama doakan yang terbaik juga,” pungkas Ali Syakieb. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].