Baru nikah 5 bulan, Venna Melinda ungkap sikap Ferry Irawan yang bikin dirinya tak tahan hingga mau pingsan

Venna Melinda ungkap sikap Ferry Irawan yang bikin enggak tahan. (Instagram @ferryirawanreal)

delta3.co.id – Baru-baru ini pasangan pengantin baru Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat heboh gara-gara mendapati testpack yang Venna gunakan menunjukkan dua garis.

Beberapa waktu lalu sebut dirinya di-prank oleh testpack, kini Venna Melinda buka suara soal sikap Ferry Irawan yang katanya bikin ia tak tahan.

Bukan hanya bikin tak tahan, sikap Ferry Irawan yang satu itu pun diakui Venna Melinda mampu bikin dirinya pingsan.

Sikap apa yang sesungguhnya dimiliki Ferry Irawan hingga bikin sang istri kewalahan? Simak ulasan berikut.

Akan lakukan tes kehamilan lagi

Beberapa waktu lalu sempat kena prank alat tes kehamilan, Venna Melinda kini mengaku akan melakukan tes lagi.

Testpack baru (mau) beli besok, kalau aku sampai mual-mual. Ini udah mulai keringat dingin juga, nih,” kata Venna Melinda, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Reaksi Verrell Bramasta saat bantu bapak tua di tempat kumuh bikin netizen gerah: Makin risih aku!

Terlebih jika dirinya sampai terus-terusan mual hingga muntah, Venna Melinda tak akan ragu untuk langsung membeli testpack dan pergi ke dokter.

“Jadi aku kalau sampe begini terus, aku mau beli testpack dan ke dokter,” ucapnya.

Sebut sifat Ferry Irawan bikin tak tahan

Venna Melinda dan Ferry Irawan dalam sebuah wawancara dengan awak media. (Tangkapan Layar YouTube KH Infotainment)

Venna Melinda blak-blakan soal satu sifat Ferry Irawan yang membuat dirinya tak tahan.

“Dia orangnya kalau udah punya keinginan, terus tiba-tiba enggak terjadi, ambekannya itu loh,” ungkap artis kelahiran 29 Juli 1972 tersebut.

“Enggak tahan saya,“ tambahnya melengkapi.

Saking gemasnya dengan sifat suaminya yang itu, Venna Melinda sampai berkelakar kalau dirinya ingin menyampaikan sinyal SOS alias pesan minta tolong.

Baca Juga:  Tasya Farasya mati-matian tutupi wajah anaknya, justru terekspos karena hal ini, netizen: Agak mirip sama...

Astagfirullah, SOS, tolong. Kayak anak kecil banget, ampun,” katanya sambil tertawa.

Menurut ibu Verrell Bramasta tersebut, Ferry Irawan memiliki sifat yang saklek saat sudah punya keinginan.

Bahkan, ia pun meminta sang suami untuk mengubah sifatnya yang satu itu perlahan-lahan.

“Pokoknya dia kalau punya sesuatu keinginan, itu harus dilakukan. Itu tuh yang harus diubah, pelan-pelan,” ucapnya memberi masukan.

Venna Melinda pun sebenarnya dibuat heran. Sebab saat masih berstatus pacar, Ferry Irawan tak pernah menunjukkan sifat tersebut.

“Tapi dulu waktu pacaran enggak keluar (sifat) itu. Baru keluar,” ujarnya.

“Nanti jangan ada yang keluar-keluar lagi, lho. Pingsan aku nanti,” tutur Venna Melinda mengakhiri.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.