Beredar gaya perlente Mariana Ahong si pengutil coklat Alfamart, nominalnya gak main-main

Gaya perlente dan mewah Mariana Ahong si pengutil coklat di Alfamart. (Foto ulasan Google Boy Celluler)

delta3.co.id – Publik dikejutkan dengan tingkah seorang wanita yang diduga telah mencuri sejumlah coklat di sebuah gerai Alfamart pada beberapa waktu lalu.

Video terciduknya wanita yang belakangan diketahui bernama Mariana Ahong ini menyebar dan viral. Terlebih, wanita tersebut menggunakan sebuah mobil mewah bermerek Mercy yang bikin netizen tak habis pikir.

Kini setelah namanya kadung viral, sosok Mariana Ahong pun turut dikulik. Salah satunya tentang gaya perlente yang terciduk memakai barang branded yang ditaksir bernilai fantastis. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Terciduk mencuri coklat

Dalam sebuah rekaman video yang telah tersebar luas, beberapa pegawai Alfamart terlihat mengejar Mariana menuju ke dalam mobilnya. Ia dituduh telah mencuri sejumlah coklat.

Di dalam mobil tesebut, Mariana nampak menyerahkan sejumlah coklat yang telah ia bawa. Para pegawai pun meminta agar wanita tersebut membayar dulu barang-barang yang telah ia curi tersebut.

Baca Juga:  Akui tak hubungan intim selama Jerinx di penjara, Nora Alexandra: Baru 'kawin' lagi setelah dia bebas

Membawa pengacara

Netizen beraksi, Boy Cellular milik pencuri cokelat di Alfamart habis diserang jadi bintang 1 di Google Maps. (Instagram @ariefmuhammad)

Namun belakangan, Mariana merasa tak terima karena video dirinya terciduk mengutil coklat tersebut kadung viral dan telah menyebar di masyarakat.

Mariana pun menggandeng seorang pengacara dan meminta kasir Alfamart yang memergoki dirinya mengambil coklat tersebut untuk meminta maaf.

Namun, setelah keinginannya dituruti, Mariana Ahong justru makin mendapat respon negatif netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan sikap angkuh yang dilakukannya.

Bahkan Hotman Paris pun menawarkan diri untuk membantu kasir Alfamart tersebut untuk melanjutkan proses hukum melawan Mariana Ahong.

Bak gayung bersambut, pihak perusahaan tempat kasir tersebut bekerja menerima tawaran Hotman Paris dan resmi menunjuknya menjadi kuasa hukum.

Terciduk memakai barang branded

Baca Juga:  Nama partainya Pandai, Farhat Abbas dicap tak pintar karena tidak bisa bedakan dua hal ini: Yang pandai...

Karena kadung viral, nama Mariana Ahong pun banyak dicari. Bahkan disebutkan jika dirinya bukanlah orang kekurangan yang tidak bisa membeli sekeping coklat.

Diketahui jika ia memiliki toko handphone di kawasan ITC, Jl. Pahlawan Seribu No.Lt. 1, Lengkong Wetan, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tak hanya itu, dalam beberapa foto yang beredar ia nampak mengenakan sebuah jam tangan mewah yang diduga bermerk terkenal dengan nilai yang fantastis, yaitu berkisar antara jutaan hingga belasan juta rupiah.

Hal ini menarik perhatian netizen yang terlihat dari berbagai komentar di akun Instagram @tante.rempong.official pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Beli apple watch aja bisa, lah coklat ngutil,” komentar salah seorang netizen.

“Klepto sih kayanya yang kaya begitu mah,” sahut netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.