Makjleb! Hotman tantang publik jawab pertanyaan kasus pencurian di Alfamart, netizen auto mikir

Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart  (Kolase foto: Instagram @hotmanparisofficial dan tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id – Hotman Paris telah resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum pihak Alfamart, ia pun meyetujui dan bersedia mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

Hal tersebut sebelumnya diungkapkan oleh Solihin selaku Direktur PT Alfaria Trijaya Tbk yang menyebutkan akan didampingi Hotman Paris untuk menyelesaikan kasus pencurian di salah satu gerai Alfamart.

Terbiasa menanggani kasus hukum yang besar, Hotman Paris lantas mengajukan pertanyaan terkait kasus pencurian coklat di Alfamart, yang diunggah melalui video pendek melalui akun Instagram miliknya @hotmaparisofficial, dikutip delta3.co.id pada 15 Agustus 2022.

Pertanyaan tersebut ia tujukan pada mahasiswa terutama jurusan Hukum untuk menjawab pertanyaan terkait yang terjadi di salah satu gerak Alfamart.

“Salam dari Bali, pertanyaan ini saya ajukan untuk mahasiswa hukum, gampang saja pertanyaannya,” kata Hotman Paris

Baca Juga:  Angga Wijaya akui naikkan tarif Dewi Perssik: Supaya aku punya uang lebih pada saat itu

Hotman Paris memberikan pertanyaan terkait masah pencurian yang terjadi di salah gerai Alfamart yang sedang heboh diberitakan media massa.

Ia membeberkan kronologi pencurian secara lengkap, di mulai dari konsumen datang ke Alfamart hingga memasukan barang curiannya ke dalam tasnya.

“Ketika ada orang yang mencuri barang, lalu dikembalikan, setelah ketauan lalu dia membayarnya. Apakah sudah masuk tindak pindana?,” lanjutnya.

Pertanyaan sederhana yang diajukan Hotman Paris terkait pencurian barang di Alfamart terdengar sederhan, namun butuh berpikir keras untuk memecahkannya.

Video yang diunggah Hotman Paris suskses menyita perhatian publik, beberapa menit diunggah sudah mendaat tanda suka lebih dari 500 orang dan kolom komentar sudah dipenuhi berbagai jawaban dari netizen.

“Tetep maling bang.. itu kan dikembalikan karena ketauan, klo ngga? Kecuali dia blg “prank buat konten” hehe maling jg ga tuh?,” ujar netizen di kolom komentar.

Baca Juga:  Melanie Subono geram lihat kasus Alfamart: Yang minum siapa, yang mabok siapa

“Sudah. Karena delik formil. Menitik beratkan pada tindakan. Bukan akibat,” ujar netizen lain.

Ada pula netizen yang tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut, karena mengaku secara jujur dirinya bukanlah seorang mahasiswa jurusan Hukum.

“PERTAMAX BANG HOTMAN… saya orang awam bang bukan mahasiswa hukum..,” sahut netizen lainnya.

“Siap bang gabisa jawab sy gakuliah,” sahut netizen lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Pihak menajeman Alfamart telah menetapkan Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukum terkait kasus pencurian di gerainya pada 13 Agustus 2022.

Solihin, selaku Direktur PT Sumber Affair Director Trijaya tbk mengungkapkan jika pihaknya akan didampingi oleh Hotman Paris untuk mengawal kasus tersebut hingga tuntas. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.