Sule cerai untuk kedua kalinya, tak disangka Rizky Febian hanya bilang gini ke Nathalie Holscher

Sule cerai lagi, Rizky Febian bilang gini ke Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube Rizky Febian)

delta3.co.id – Rizky Febian nampaknya tak mau memberikan komentar terkait perceraian kedua ayahnya. Rizky tak memberikan jawaban ketika ditanya awak media terkait perpisahan Sule dan Nathalie Holscher.

Namun belum lama ini, Nathalie Holscher memberikan penjelasan bagaimana Rizky Febian menanggapi perceraian kedua ayahnya ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rizky Febian dekat dengan Adzam

Hadir dalam kanal YouTube TS Media, Nathalie Holscher berbincang banyak hal tentang keluarga termasuk soal penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut.

Perempuan berdarah Belanda ini bercerita, Rizky Febian lah yang paling dekat dengan anaknya Adzam Adriansyah Sutisna.

“Adzam paling dekat sama Iky, jadi suatu kebanggaan juga untuk aku karena kan anak sambung yang benar-benar sayang sama anak aku sendiri,” kata Nathalie Holscher dilansir delta3.co.id dari YouTube TS Media pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ramai isu Riesca Rose sebagai orang ketiga, psikolog ini soroti motif Nathalie Holscher unggah Insta Story

Kata Nathalie, Rizky sering menghubunginya untuk berkomunikasi dengan Adzam. “Kalau Iky tuh dikit-dikit ‘bun video call’ jadi bukan lihat bundanya, lihat Adzam ‘Adzam lagi ngapain? Video call bun, foto bun’ gitu,” tuturnya.

Tak heran ketika di belakang panggung, pelantun Cuek itu tak kuasa menahan air matanya saat bertemu dengan Adzam setelah lama tak berjumpa.

“Memang sedeket itu sih, kangennya minta ampun, sayangnya minta ampun sama Adzam. Jadi waktu itu aku enggak tahu kalau bintang tamunya Iky, dan aku yang bakal jadi nominasi acara awards,” ujarnya.

“Jadi pas aku masuk acara itu pas banget habis itu langsung ke Iky jadi aku enggak sempat ketemu. Ada asistennya Iky, ketemuin (Adzam) ke Iky dia nangis,” sambung dia.

Baca Juga:  Profesi mantan suami Riesca Rose terkuak, alasan cerai jadi sorotan

Soal perceraian Sule dengan Nathalie Holscher

Sementara menanggapi perceraian Sule dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian tak mau ikut campur.

Nathalie Holscher sendiri mengaku salut dengan sikap kekasih Mahalini yang seperti itu. Bagi Nathalie, Rizky sangat dewasa menyikapi perceraian kedua ayahnya.

“Kalau Iky sih lebih ke ‘ya sudah terserah’ aku salut sih sama Iky, Iky tuh yang benar-benar pemikirannya yang dewasa banget,” ungkap Nathalie.

Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube TS Media)

Yang terpenting, Rizky Febian tetap memberikan dukungan penuh kepada kedua belah pihak.

“Jadi dia enggak mau ikut campur tentang kehidupan keluarga terlalu dalam. Support saja,” pungkas Nathalie Holscher. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.