Selain layangkan somasi, Dewi Perssik juga minta Angga untuk berhenti ungkit masalah rumah tangga

Angga Wijaya beberkan alasannya bisa suka sama Dewi Persik. (Instagram @anggawijaya88)

delta3.co.id – Isu perseteruan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah bagikan sebuah berita umum yang tayang setiap pagi.

Layaknya buah yang enak dan manis, netizen hingga sampai saat ini masih menikmati berita seputar rumah tangga mereka Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Angga Wijaya sendiri terlihat wara-wiri dalam vlog-vlog artis dan menceritakan masalah rumah tangganya. Yang pastinya membuat Dewi Perssik muak.

“Kemarin itu ada di ‘The Sultan’ tiga hari yang  lalu. Kok masih muncul lagi kamu, Mas? Bahas rumah tangga, emang nggak capek, Mas? Saya ini bukan istri kamu lagi lho,” kata Depe pada kanal YouTube INSERT Informasi Selebriti yang dikutip delta3.co.id pada 15 Agustsu 2022.

“Udah deh. Kalau mau terkenal, jaman sekarang udah tau kan, kalau terkenal tanpa prestasi itu pasti anyep, kalau punya prestasi pasti langgeng, gitu aja,” sambung wanita kelahiran Jember ini.

Baca Juga:  Sebut Angga Wijaya tak ada rasa bersalah pada Dewi Perssik, pakar ekspresi: Dia tahu kalau salah tapi...

Depe (Dewi Perssik) sendiri membongkar kelakuan mantan suaminya yang diduga naikkan tarif manggung Depe. Bahkan dalam satu kesempatan, Angga diketahui menggunakan nama palsu – Budianto –  untuk kaburkan jejak transfer.

“Saya tidak tahu siapa nama Budianto. Jadi Budianto ini bukan tim dari saya,” jelas Depe.

Depe pun kemudian siapa saja kru yang masuk dalam timnya, termasuk beberapa diantara mereka yang sudah bekerja dengannya sebelum menikah dengan Angga.

Meskipun diketahui Angga sudah minta maaf kepada Depe, tapi nyatanya, Depe tetap layang somasi untuk mantan suaminya.

Depe dan tim sendiri kabarnya sudah menunggu Angga untuk hadir ke kantor memberikan klarifikasi yang sudah ditunggu oleh banyak pihak.

Baca Juga:  Bangun rumah megah, Angga Wijaya ngaku nggak ambil harta Dewi Perssik sepeserpun: Kerjaannya apa?

Layaknya sebuah luka yang dalam, bisa jadi perceraian Depe dan Angga pastinya juga tinggalkan bekas luka yang bahkan membekas cukup lama untuk mereka berdua.

Perihal apakah Depe mengalami trauma untuk membina rumah tangga lagi, Depe hanya menjawab datar dengan nada santai.

“Kalau dibilang trauma, takut aku tiba-tiba (nantinya) aku jatuh cinta sama siapa, Kalau misalkan aku bilang nggak trauma, ternyata aku masih belum dapet- Apasih.  Belahan jiwa,” jawab Depe.

Depe sendiri mengkonfirmasi bahwa sudah ada banyak pihak yang mendekati dirinya, namun Depe masih ragu, apakah mereka semua yang mendekatinya benar-benar tulus cinta padanya atau tidak. Takutnya, kejadian yang baru menimpanya akan terjadi lagi di masa yang akan datang. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.