Sinopsis Tekken Bloodline, anime baru yang diangkat dari video game terkenal tayang di Netflix

Tekken Bloodline, serial animasi atau anime yang diangkat dari video game terkenal, Tekken. (Instagram @tekkensource)

delta3.co.id – Berikut sinopsis Tekken Bloodline anime baru di Netflix yang diangkat dari franchise video game terkenal.

Tekken Bloodline merupakan sebuah serial animasi atau anime yang diangkat dari video game terkenal, Tekken.

Franchise video game Tekken sendiri sudah ada sejak tahun 1994 lalu. Video game Tekken diproduksi dan dipublikasikan oleh Bandai Namco.

Setidaknya sudah lebih dari 10 judul video game yang rilis dari franchise Tekken. Video game tekken juga dapat dimainkan di konsol, komputer, hingga android.

Setelah sukses di video game cukup lama, kini Tekken akan dapat dinikmati dalam bentuk anime. Berikut sinopsis anime Tekken Bloodline, dirangkum delta3.co.id dari Youtube Netflix.

Sinopsis Tekken Bloodline

Anime Tekken Bloodline akan menceritakan tentang kisah salah satu karakter paling terkenal dari franchise ini, Jin Kazama.

Baca Juga:  Berderai air mata, Marshanda ibaratkan hidupnya kayak orang lagi halal bihalal: Setiap orang di hidup gue...

Jin Kazama mempelajari bela diri turun temurun dalam keluarganya, Kazama-Style Traditional Martial Arts.

Dia mempelajari bela diri ini dari ibunya sejak ia masih kecil. Namun, kehadiran sosok jahat menghancurkan semua yang dicintai Jin Kazama, dan merubah hidupnya selamanya.

Murka pada dirinya sendiri karena tak mampu menghentikan malapetaka itu, Jin Kazama bersumpah akan membalas dendam dan mencari kekuatan yang lebih besar.

Tujuannya itu membawa ia ke pertarungan besar, The King of Iron Fist Tournament. Belum diketahui siapa saja lawan yang akan dihadapi oleh Jin Kazama.

Karakter Tekken yang cukup terkenal di video game di antaranya adalah Hwoarang, Heihachi dan Paul. Jin Kazama sendiri pertama kali diperkenalkan pada video game Tekken 3 yang dirilis tahun 1997.

Sejak pertama kali hadir, Jin Kazama menjadi karakter utama dari game Tekken. Dalam video game, Jin Kazama mewarisi genetik dari sang ayah, Kazuya Mishima.

Baca Juga:  Daftar film dan series yang tayang pekan ini di Netflix, ada Tekken Bloodline hingga Echos

Jin Kazama kemudian dilatih oleh kakeknya, Heihachi Mishima. Namun untuk series anime Tekken Bloodline, Jin Kazama akan dilatih oleh ibunya sebelum dilatih oleh kakeknya.

Dari trailer yang telah dirilis, diceritakan bahwa ibu Jin Kazama dibunuh oleh Ogre. Untuk mengalahkan Ogre, Jin Kazama mulai berlatih dengan keras.

Hingga akhirnya ia mengikuti The King of Iron Fist Tournament. Semakin banyak lawan yang dikalahkan oleh Jin Kazama, maka semakin dekat dia untuk mengalahkan Ogre.

Belum diketahui berapa banyak episode yang dimiliki anime Tekken Bloodline. Tekken Bloodline sendiri akan tayang di Netflix pada Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang.

Itulah sinopsis Tekken Bloodline anime baru di Netflix yang diangkat dari franchise video game terkenal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.