Soal tudingan penggelapan uang oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik: Harga dirimu di mana?

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

delta3.co.id – Bola panas hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai memanas lagi.

Sebetulnya, bara seteru mereka berdua sempat padam sejenak. Dengan resminya perceraian mereka berdua pada 10 Agustus 2022.

Bara seteru atau bola panas antara mereka berdua pastinya menjadi konsumsi hangat untuk netizen. Sampai-sampai kadang netizen juga ikut menyiramkan bensin dalam bola panas hubungan dua selebritis ini.

Yang terbaru, Tim delta3.co.id mendapat informasi dari kanal YouTube INSERT Informasi Selebriti, Depe bahkan menyebut mantan suaminya sebagai ‘maling’ lantaran dugaan penggelapan nilai kontrak yang dilakukan oleh sang mantan selama menjadi Manajer Depe.

“Nggak ada, mana ada maling ngaku, mbak. Nggak ada seperti itu, nggak ada. Kalau ijin, saya pasti gak papa,” ujar Depe pada video yang tayang pada Minggu 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Full support! Kakak Dewi Perssik sebut adiknya dan Angga Wijaya tidak cocok hingga bercerai: Angga ini...

Mengenai penaikkan tarif, Depe menganggap itu adalah hal yang wajar. Dan berdasarkan pengalamannya, ada juga beberapa EO yang minta beberapa persen dari nilai kontraknya, dan mereka juga mendapat izin dari Depe, selama mereka memberitahu Depe.

“EO EO: ‘Mami Depe titip segini ya?”… Oke. Itu wajar mbak, namanya dunia bisnis, bener nggak sayang?,” sambung Depe, dikutip delta3.co.id pada 15 Agustus 2022.

Baginya juga, mark up-ing  dalam dunia bisnis menjadi hal yang wajar, selama pihak tersebut meminta izin dengan yang bersangkutan.

Untuk kasus penggelapan yang dilakukan Angga, Depe menjelaskan bahwa dia tidak pernah meminta Angga untuk mengembalikan biaya tersebut.

“Kalau yang kemarin belum jadi istri aku minta balikin. Tapi ketika dia sudah jadi suami aku, aku gak minta balikin mbak,” jawab Depe.

Baca Juga:  Habis kesabaran, Dewi Persik bongkar kebusukan mantan suami: Mau saya bongkar semua buktinya!

“Jadi kalau dia bilang, “Mark up untuk menanggung hidup dia” emang dia gak bisa kerja? Emang kalau tanpa uang saya dia gak bisa kerja?,” sambung Depe.

Dewi pun melanjutkan kalimatnya dengan kalimat yang tidak kalah menusuk: “Saya tanya, sebagai laki-laki. Saya sebagai perempuan. Harga dirimu di mana, sayang?”

Sebelum ada tudingan seputar penggelapan Angga, Depe juga sering Angga hanya sebagai suami yang menumpang hidup saja dan tidak menafkahi istrinya.

Depe sendiri juga memperingatkan mantan suaminya untuk tidak lagi menguak masalah rumah tangga yang sudah berakhir. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.