Berulah lagi! Tak cukup menyindir Dhena Devanka, Benny Simanjuntak sebut wanita berhijab rata-rata pembully

Benny Simanjuntak  (Instagram @bennysimanjuntak_)

delta3.co.id – Sebelumnya Benny Simanjuntak heboh selalu membela keponakannya Jonathan Frizzy saat berseteru dengan Dhena Devanka di akun media sosial.

Sekarang giliran wanita berhijab yang menjadi topik cuapan paman Jonathan Frizzy itu di akun media sosialnya.

Benny Simanjuntak pun mempertanyakan fenomena pem-bully yang rata-rata menggunakan hijab.

Dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @bennysimanjuntak_ pada Senin, 15 Agustus 2022, Benny Simanjuntak keheranannya melalui Instagram Story.

Paman Jonathan Frizzy itu menanyakan alasan pem-bully yang biasanya selalu menggunakan hijab.

“Maaf ya. Nanya. Kenapa yang suka ngebully itu kebanyakan yang pakai hijab. Apa memang mau jadi pembully harus pakai hijab, atau dilarang gak sih, kalau berhijab harus berbuat baik dan menghargai orang?” tulis Benny Simanjuntak.

Baca Juga:  Tak cukup teriak teriak, Dhena Devanka diduga kembali berulah di rumah sakit sampai Benny Simanjuntak murka

Benny Simanjuntak sindir wanita berhijab. (Instagram @bennysimanjuntak_)

“Heran rasanya hijab dibuat seperti pakaian pembully. Tolong dong kasih penjelasan. Saya heran aja apakah berpakaian hijab itu orang-orang yang cuma jadi topeng?” lanjutnya.

Tak cukup menanyakan alasan pem-bully yang rata-rata berhijab. Benny mempertanyakan bahwa hijab sama dengan topeng atau tidak. Tak berhenti di sana, Benny menuliskan pendapatnya soal hijab dan pem-bully.

“Pengennya kalau mau dan jadi pembully itu tolong dibuka pakaiannya (hijab) jadi gak disalahin hijabnya,” tulis Benny.

“Saya tahu hijab itu bukan hanya pakaian muslim karena wanita Yahudi juga pakai hijab dan Kristen di Arab juga banyak pakai hijab,” sambungnya.

Benny menuliskan bahwa menurutnya pem-bully harus membuka hijabnya terlebih dahulu sebelum mem-bully.

Tak hanya itu, Benny menuliskan bahwa hijab tidak hanya dipakai oleh Muslim tapi juga wanita Yahudi dan Kristen yang ada di Arab Saudi.

Baca Juga:  Heboh jatah Rp25 juta perbulan Sule untuk Adzam, 2 artis ini malah lalai bayar nafkah bulanan anak pasca cerai

Mendapat hujatan dari netizen, Benny pun menanggapi komentar yang ditujukan padanya.

“Tidak udah sok sudzon deh, kalau lu mau jadi Islam garis keras (KADRUN) gak usah jadi teman gue, gak butuh!” tulis Benny.

“Kebanyakan orang yang saya bantu/ orbitin jadi artis juga beragama muslim dan saya lebih sering juga bantu yang beragama muslim,” sambungnya.

Benny juga menuliskan bahwa dia tidak pernah membedakan agama mana pun.

“Saya tidak pernah membeda-bedakan agama, kita ini Pancasila, Nusantara, bukan negara Islam jadi gak usah merasa paling benar beragama! Ke laut aje lu,” tulis Benny.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.