Kena deh! Ucap tidak butuh laki-laki kaya hanya bertanggung jawab, Dewi Persik sindir Saipul Jamil?

Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih menjalin hubungan baik setelah bercerai. (Kolase Instagram @dewiperssik9 / @saipuljamilreal)

delta3.co.id – Uang penampilannya digelapkan dan tanda tangannya dipalsukan Angga Wijaya, Dewi Persik akui sudah mengirimkan surat somasi kepada mantan suami.

Hal ini dilakukan Dewi Perssik karena dia ingin Angga Wijaya mengklarifikasi kesalahannya selama ini baik dalam kasus penggelapan uang hingga pemalsuan tanda tangan.

Dewi Perssik mengatakan bahwa Angga Wijaya pun sudah meminta maaf kepadanya, namun pemilik goyang gergaji itu menyayangkan mantan suaminya tidak merasa bersalah.

Dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Senin, 15 Agustus 2022, Dewi Perssik mengatakan pengacaranya sudah mensomasi Angga Wijaya dan akan bertemu dengan mantan suaminya di hari Senin.

Dewi mengatakan bahwa pihaknya hanya ingin mengklarifikasi berita yang sudah beredar di publik. Dewi membantah pernyataan Angga yang mengatakan dirinya hanya mengambil uang mantan istrinya setelah mereka bercerai.

Baca Juga:  Perjalanan karier Dewi Perssik: Berprestasi namun penuh kontroversi, dipuji sekaligus dicaci

“Dia kan ngaku-ngaku bahwa uang yang diambil itu sama dia, selepas menikah, tapi bukan ketika menikah. Salah lo,” jelas Dewi.

Banyak orang yang berspekulasi tentang penyebab dia dan Angga bercerai, membuat Dewi menyampaikan alasan perceraiannya.

Menurutnya perceraian dirinya dan Angga terjadi karena sudah tidak ada lagi ketidakjujuran dalam rumah tangga. Ketidakjujuran tersebut pun sudah terjadi berkali-kali.

Dewi mengatakan sang ibu pun telah memintanya untuk terus bersabar dengan kelakuan mantan suami. 

Mendapat kritikan dari netizen agar Dewi seharusnya mencari pasangan yang sepadan dengan dirinya, Dewi memberikan komentarnya.

“Saya tuh cuma cari laki-laki yang tanggung jawab, bukan sepadan,” sebut Dewi.

Dewi menyebutkan jika dia mencari suami yang kaya, harusnya pernikahan pertamanya bisa berhasil. Namun Dewi menegaskan pasangan yang dicarinya adalah laki-laki yang bertanggung jawab.

Baca Juga:  Di Tengah Proses Perceraian, Viral Kembali Jawaban Sule Saat Ditanya Nikita Mirzani Soal Rizky Febian: Gimana Kalo Ngehamilin Anak Orang?!

“Kalau saya mau cari orang kaya, dari suami yang pertama sudah pasti dapat orang kaya. Tapi saya bukan cewek yang kayak gitu, saya pengen cari suami yang tanggung jawab sama saya,” ucap Dewi.

“Jadi walaupun dia punya harta, tapi gak tanggung jawab. Buat apa?” lanjutnya.

Dewi sangat menyayangkan kelakuan Angga yang mengambil uangnya tanpa seizinnya. Padahal selama menikah, Dewi selalu memberikan apa yang Angga mau.

Somasi yang dilakukan pengacara Dewi bertujuan agar klien Dewi tidak mentransfer uang mereka ke rekening atas nama Budianto.

Dewi pun mengaku sudah menerima maaf dari Angga, namun mantan suaminya itu masih merasa uang yang diambilnya adalah hak dia.

Dewi mengatakan dia tidak akan meminta kembali uangnya yang telah diambil mantan suaminya, Angga Wijaya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.