Bosan pacaran dengan pria baik karena tak menantang, Cinta Laura : Aku gak mau menikah untuk bercerai!

Cinta Laura kembali menjadi sorotan lantaran mengungkapkan bahwa dirinya bosan jika menjalin hubungan dengan pria baik.  (Instagram.com/@claurakiehl)

delta3.co.idKehidupan artis cantik Cinta Laura seolah tak pernah lepas dari sorotan masyarakat dengan prestasi dan kecerdasan pola pikirnya.

Cinta Laura sempat membuat takjub para penggemarnya bahkan masyarakat ketika mengaku tak mau menghabiskan uang untuk membeli barang bermerek dan lebih memilih untuk memberikan uangnya untuk hal-hal sosial.

Kini  sudut pandang Cinta Laura tentang hubungannya dengan lawan jenis juga menarik perhatian masyarakat karena ia mengaku bosan berpacaran dengan lelaki baik-baik.

Ia mengaku sejak remaja hingga kuliah, dirinya memiliki hubungan yang relatif aman dengan kekasihnya yang merupakan lelaki pintar dan baik.

“Kalau dilihat banget dari pertama pacaran waktu masa remaja sampai mungkin lulus kuliah, itu aku selalu main aman,” ujarnya.

Baca Juga:  Ceritakan trauma di masa lalu, Cinta Laura mengaku menetap di AS pada tahun 2018 sebagai pelarian

Namun anehnya hubungan dengan pria semacam itu malah membuat Cinta Laura bosan.

“Aman dalam arti orang yang aku pacarin orang-orang yang pinter, keluarganya baik dan gak akan pernah nyakitin aku. Tapi itu juga bikin aku bosen,” ucapnya.

Menurutnya, menjalin hubungan dengan pria baik membuatnya tak tertantang, karena ia merasa tak ada dukungan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Selain gak ada tantangan, partner tersebut gak mendorong aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” terangnya dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Bahkan Cinta Laura juga tak ingin menikah dalam waktu dekat ini meskipun usianya sudah cukup untuk mengakhiri masa lajangnya.

“Aku gak mau menikah untuk bercerai,” sebutnya seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Terungkap! Mendiang Lina Jubaedah pernah curigai Sule serong dengan artis janda ini: Di belakang aku...

Dalam hal ini Cinta Laura memiliki alasannya tersendiri, karena ia menilai banyak orang terburu-buru menikah tapi tak bahagia dan hanya berujung di pengadilan.

“Orang-orang aku lihat disini banyak sekali buru-buru menikah, akhirnya mereka saling cheating each other atau mereka tidak bahagia, atau mereka bercerai,” ujarnya.

Alasan itulah yang membuat Cinta Laura bertekad tak ingin buru-buru menikah, karena ketika ia telah menemukan pasangan yang tepat, ia akan memberikan yang terbaik dan hidup bersama selamanya dengan pasangannya itu.***

Source: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015277287/akui-tak-tertarik-pacaran-dengan-pria-baik-cinta-laura-gak-ada-tantangan?page=3 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.