Evi Masamba milih gabung manajemen Ruben Onsu, ternyata ini alasannya

Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)

delta3.co.id – Penyanyi dangdut jebolan pencarian bakat, Evi Masamba baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya bergabung dalam manajemen Ruben Onsu.

“Karena aku liat koko Ruben itu orangnya the best banget, orangnya baik banget,” kata Evi Masamba dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Populer Seleb pada Senin, 15 Agustus 2022.

Evi Masamba menyebut dirinya mendapatkan tawaran dari beberapa manajemen, tetapi memilih ingin bergabung dengan manajemen Ruben Onsu mengikuti kata hatinya.

“Awalnya Evi yang menelpon, menghubungi beliau. Aku pengen nih, maksudnya Evi minta solusi sama beliau,” tutur Evi Masamba.

Menurutnya, Ruben Onsu adalah orang yang tidak mamandang atau membeda-bedakan siapapun itu orangnya.

“Aku menghubungi koko Ruben, dan beberapa bulan kemudian Evi dihubungi lagi untuk ketemu. Udah, langsung,” sambungnya.

Baca Juga:  Ruben Onsu bersyukur masih bisa masuki usia 39 tahun, ungkap maknanya: Apa yang sudah terjadi dengan saya...

Evi Masamba sendiri sudah habis kontrak dengan manajemen sebelumnya, sehingga dia ingin berpindah manajemen.

Sejujurnya jika dilihat dari segi penghasilan, Evi Masamba mengungkapkan lebih senang sendiri tanpa bergabung dengan manajemen karena tidak ada potongan dan lain-lain.

Namun di sisi lain, Evi Masamba lebih senang untuk bergabung dengan manajemen karena dalam manajemen tersebut pasti banyak artis-artis lain.

“Jadi kita bisa ketemu artis-artis baru, temen-temen yang baru,dan nantinya juga kita bisa silaturahmi orang-orang yang istilahnya kita belum pernah ketemu gitu loh,” jelas Evi Masamba.

Selain itu, Evi Masamba menyebut karena dirinya masih baru di dunia hiburan, jadi bergabung manajemen itu perlu karena dapat belajar banyak hal disana dan pastinya lebih mempermudah pekerjaannya.

Baca Juga:  Adik Nathalie Holscher turun gunung, Riesca Rose pergoki hal memalukan saat ditelepon: Gak sengaja mencet...

Ketika ditanya bagaimana rencana kedepannya setelah bergabung dengan manajemen baru, Evi Masamba mengungkapkan bahwa dirinya saat ini kondisinya sedang hamil sehingga kegiatannya masih terbatas.

“Evi nggak bisa juga mengambil terlalu banyak jadwal. Karena apalagi hamilnya itu agak riskan banget,” kata Evi Masamba.

Evi Masamba hanya mengambil jadwal seperti acara-acara talkshow saja, dia tidak mengambil acara-acara off air meskipun pendapatannya lumayan besar karena dia takut membahayakan kehamilannya.

“Evi sih pengen. Dan Alhamdulillah manajemen mengerti dengan keadaan Evi. Mereka juga tidak memaksakan, mereka cuma bilang sabar dulu ya. Nanti kalo sudah lahiran baru kita bisa bergerak lagi,” ujar Evi Masamba. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.