Nagita Slavina pernah alami mastitis, sebut rasanya lebih sakit dari melahirkan

Nagita Slavina dan Ria Ricis (Youtube Ricis Official)

delta3.co.id – Nagita Slavina baru saja mengunjungi kediaman Teuku Ryan dan Ria Ricis yang baru saja dikarunia seorang anak pada 26 Juli 2022.

Dikutip dari Youtube Ricis Official pada 15 Agustus 2022, saat itu Nagita Slavina membagikan pengalamannya ketika menyusui kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza.

Nagita Slavina mengatakan bahwa dia pernah memompa asinya hingga dua jam sampai merasakan sakit.

“Nah, aku tuh pompa awal-awal dua jam sekali, tidur bangun tengah malem bangun, sampai udah banyak tuh sakit supply demand ya mengikuti permintaan. Semakin banyak diminta ya semakin banyak gitu nggak kekejar bayinya,” kata Nagita.

Nagita menceritakan dia pernah mengalami mastitis ketika menyusui kedua anaknya dan dia menganggap rasanya jauh lebih sakit daripada melahirkan.

Baca Juga:  Beda jauh! Potret Lucinta Luna usai jalani operasi plastik hingga disebut mirip Jisoo Black Pink

“Asi kan dari darah ya, jadi bayangin itu nggak keluar, ya namanya bayi ada bakteri, ada kuman, ada lecet, terus masuk ke sini tuh (ke badan) bisa infeksi. Nah itu namanya mastitis, nah aku ngalamin itu,” ujar Nagita.

Nagita mengungkapkan saat itu alami mastitis pertama setelah melahirkan Rafathar.

“Jadi tuh di bulan pertama pas lagi banyak-banyaknya aku kena itu pas anak pertama, itu rasanya lebih sakit dari lahiran,” kata Nagita.

Nagita mengatakan bahwa kondisi yang sama dia rasakan ketika menyusui Rayyanza bahwa membuatnya harus meminum obat antibiotik.

“Nah, ceritanya anak kedua, malah kejadian lagi. ASI nggak sebanyak yang pertama, dan di saat udah mulai banyak, nah itu langsung dibayar kontan mastitis waktu itu satu bulan nggak selesai-selesai, ini aku udah minum obat antibiotik sampai tiga kali, udah parah banget,” ujar Nagita.

Baca Juga:  Kelewat sultan, Rafathar malah lebih pilih hal tak terduga ini saat ditawari uang jajan oleh Nagita Slavina

Pengalamannya ketika menyusui kedua anaknya sampai terkena mastitis ternyata menginspirasi banyak orang.

“Banyak sekali ilmu yg didapat nonton vlog ini,perjuangan ibu menyusui ternyata tidak semudah yg kita bayangkan,” ujar netizen.

“Senengnya dede Moana di kunjungi sama mama Nagita dan Rayyanza dan seneng kalau dengerin mama nagita berbagai cerita dan pengalaman. Semoga silaturahminya terjaga terus diantara kalian,” kata netizen. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.