Resmi ditunjuk Alfamart, netizen minta Hotman Paris kawal kasus sampai tuntas: Ketar ketir si ibu!

Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart  (Kolase foto: Instagram @hotmanparisofficial dan tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id Baru-baru ini viral seorang pegawai Alfamart yang memergoki wanita mengambil coklat tanpa membayar terlebih dahulu.

Dalam video yang beredar, pegawai Alfamart yang mengetahui aksi pencurian tersebut sempat mengejar wanita yang diketahui masuk ke dalam sebuah mobil mewah.

Pegawai Alfamart tersebut kemudian menggeledah coklat yang telah diambil dan meminta wanita itu untuk turun dari mobil dan membayar coklat curiannya.

Namun, publik dibuat geram ketika beredar video yang memperlihatkan pegawai Alfamart yang malah harus meminta maaf kepada si wanita pencuri tersebut.

Dengan didampingi pengacaranya, si wanita yang melakukan pencurian tersebut mendengarkan permohonan maaf karyawan Alfamart atas video yang telah tersebar.

“Assalamualaikum wr wb, saya sebagai pegawai Alfamart, ingin mengklarifikasi Video yang tersebar di media sosial, karena ada kesalahpahaman diantara kita berdua dan sangat merugikan pihak ibu Mariana, dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar pegawai Alfamart dalam unggahan akun Twitter @Mei2Namaku.

Baca Juga:  Mau pacaran sama Polwan? Begini tips merebut hati polisi wanita dari AKP Rita Yuliana, ada yang pernah coba?

Pengunggah video klarifikasi itu menduga pegawai Alfamart diancam dengan UU ITE oleh pengacara dan wanita pencuri coklat.

“Ibu nya ketahuan ngambil coklat gak bayar karyawan alfamart diancam UU ITE oleh si ibu di paksa minta maaf, yang nyolong siapa yang suruh minta maaf siapa,” cuit akun @Mei2Namaku.

Netizen akhirnya banyak yang mencolek pengacara Hotman Paris melalui DM untuk ikut buka suara terhadap kasus tersebut.

Dalam unggahannya Hotman Paris meminta kepada pegawai Alfamart untuk segera menghubunginya karena ia siap membela secara cuma-cuma.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap bela kamu gratis,” ucap Hotman dalam video di akun Instagram seperti dikutip delta3.co.id dari Pikiran Rakyat.com pada Senin, 15 Agustus 2022.

Ia juga berpesan kepada pegawai Alfamart untuk tak meminta maaf jika memang tak bersalah.  “Hubungi saya atau DM (direct message) saya segera, OK? Jangan minta maaf kalau merasa tidak bersalah. Lawan,” lanjutnya.

Pihak Alfamart sendiri mengkonfirmasi jika kejadian itu terjadi pada 13 Agustus 2022 di Gerai Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Beredar gaya perlente Mariana Ahong si pengutil coklat Alfamart, nominalnya gak main-main

Pihaknya kini sedang melakukan investigasi internal dan bila diperlukan akan mengambil langkah hukum lanjutan karena diduga wanita tersebut juga mengambil produk lain selain coklat.

Teranyar melalui instagramnya Hotman Paris mengunggah tangkapan layar yang menyebut jika Alfamart telah menunjuknya sebagai kuasa hukum.

“Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” tulis unggahan dalam Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Netizenpun menyerbu unggahan Hotman Paris dan mendukung langkah Hotman Paris untuk membantu mengawal kasus ini.

“Ketar ketir si ibu,” sebut salah satu netizen.

“Kawal sampe baju Oren,”  pinta netizen lainnya.

“Sumpah merinding gue,kek bangga aja gitu ternyata masih ada orng yg kek bg Hotman ini yg mau membela orang yg jelas” bukan salah nya dan membela orng kecil,mantap bg hotman makin lancar rezeki nya,” puji salah seorang warganet. ***

Source: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015277907/pegawai-alfamart-pergoki-pencurian-cokelat-diancam-uu-ite-hotman-paris-hubungi-saya-jangan-takut?page=2

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.