Ririn Dwi Ariyanti kerap bersikap gini ke anak sambung, Ikke Nurjanah auto meradang dan cemburu: Harusnya…

Ririn Dwi Ariyanti bersikap gini ke anak sambung, Ikke Nurjanah cemburu. (Instagram @ikkenurjanah0518/ @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Saat menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti memiliki anak sambung yang bernama Adira dari hasil pernikahan mantan suami dengan Ikke Nurjanah terdahulu.

Saat Ririn Dwi Ariyanti masih menjadi istri dari Aldi, diketahui dirinya juga dekat dengan anak sambung hingga berhasil membuat Ikke Nurjanah meradang cemburu.

Pasalnya, Ririn Dwi Ariyanti kerap bersikap layaknya ibu pada umumnya kepada anak sambungnya. Meskipun demikian, menurut Ikke Nurjanah, auto cemburu adalah hal yang wajar.

Dikatakan wajar lantaran Ikke tak cemburu hanya karena Aldi leebih dulu mendapat pengganti ketimbang dirinya.

Sedangkan Ikke, butuh waktu belasan tahun hingga akhirnya menemukan tambatan hati dan putuskan untuk menikah.

“Kalau secara manusianya sih harusnya memang ada sih, tapi kan kita orang dewasa, kita orang tua gitu,” katanya, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube Insert Trans TV pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Diduga jadi korban begal cinta Ririn Dwi Ariyanti, penyanyi dangdut ini kini bahagia dengan suami berusia muda

“Yang penting saat itu anak saya nyaman, aman terus dia harus bisa menjaga dirinya dan yang paling penting lagi tetep menjaga silaturahmi. Jadi kalau awal-awal mungkin agak sedikit tapi setelah lama-lama kita adjust aja, semua adjust, hidup itu proses,” sambungnya.
Kondisi Adira usai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai

Ikke Nurjanah ungkapkan kondisi dari Adira anak semata wayangnya yang kini tengah sibuk dengan urusan pekerjaan.

Setelah Aldi dan Ririn bercerai, kini Adira memutuskan untuk tinggal di rumah lamanya dengan sang nenek.

“Dira di rumah kita yang lama, dia ada lah sama neneknya di daerah Ciganjur, di sana dia,” kata Ikke, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube Insert Trans TV pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ririn Dwi Ariyanti unggah kata-kata frustrasi dan tak mau segera nikah, kena mental isu perselingkuhan?

Meskipun sudah tidak tinggal dengan ibu sambung maupun ibu kandung, perempuan berusia 2 tahun itu tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

Lantaran saking sibuknya, Ikke Nurjanah ungkap kalau dirinya dengan sang anak sampai harus mencari jadwal yang pas untuk spent time.

“Jadi dia udah kerja, udah punya kesibukan sendiri dan kita coba pahami untuk diatur. Kadang-kadang dia bisa, kadang-kadang aku yang nggak bisa,” pungksnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.