Tetap diam meskipun banyak dikritik mengenai gaya berpakaian, pihak keluarga Haji Faisal bongkar hal ini

Fuji dikritik karena gaya berpakaiannya, Haji Faisal turun tangan. (Instagram @fuji_an)

delta3.co.id – Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fuji ini bisa dikatakan merupakan artis pendatang baru.

Disebutkan sebagai artis pendatang baru lantaran Fuji yang sudah berlalu lalang di dunia entertainment dan bahkan baru saja membintangi sebuah film.

Dengan itu, Fuji pun terus mendapatkan sorotan dari publik, ada yang mendukungnya namun ada pula yang mengkritik dirinya.

Dirinya dikritik lantaran seperti yang diketahui, banyak yang menyebutkan Fuji memanfaatkan jalur musibah untuk membuat namanya naik.

Tidak hanya itu saja, nama Fuji semakin dikenal lagi oleh publik setelah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar.

Hubungan keduanya juga tidak bisa lepas dari kritikan karena dianggap gaya berpacaran keduanya yang terlihat terlalu sesumbar.

Selain itu, kritikan lainnya yang diterima oleh Fuji dari warganet adalah dari gaya berpakaikannya yang dianggap terlalu terbuka di usianya yang masih muda ini.

Baca Juga:  Ameena sering terlihat pakai baju mewah, Atta Halilintar ungkap fakta mengejutkan

Menanggapi hal tersebut, sebagai orang tua dari Fuji, Haji Faisal tidak tinggal diam dan memberikan tanggapannya.

Bukan langsung menghujam warganet, Haji Faisal tentu malah setuju dengan apa yang dipikirkan oleh orang-orang lain terhadap anaknya.

Ia menyebutkan meskipun seperti itu, dirinya juga tidak langsung melarang anaknya untuk ber-fashion, hanya saja saat ini Haji Faisal memilih untuk memantaunya.

Jadi disaat gaya berpakaian yang dipakai oleh anaknya dianggap tidak wajar maka dirinya tidak akan tinggal diam dan langsung menegurnya.

“Ya, saya tegur,” ucapnya seperti yang sudah delta3.co.id kutip melalui YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 15 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, Dewi Zuhriati juga ikut memberikan anggapan terkait gaya berpakaian anaknya tersebut.

Baca Juga:  Ditanya soal keluarga Thariq Halilintar yang belum bertemu Fuji, Atta: Orang tuaku pengennya apa-apa halal

Baginya terkadang apa yang dikenakan oleh anaknya tersebut merupakan suatu tuntunan pekerjaan yang berarti haruslah dilakukan.

Lanjut lagi dirinya menjelaskan, seperti halnya saat harus menghadiri suatu acara yang diadakan oleh salah satu brand besar.

Dewi Zuhriati menyebutkan pada saat itu pakaian yang dikenakan oleh Fuji diberikan langsung oleh tim brand tersebut.

“Misalnya (pakai baju) di atas lutut kan, jadi mungkin di situ mungkin orang itu melihat gaya fashion anak saya seperti itu,” jelasnya.

Jadi Dewi Zuhriati menyebutkan tidak seluruhnya pakaian yang dikenakan oleh anaknya tersebut dipakai atas keinginannya sendiri.

Sebab bisa saja apa yang sedang dikenakan oleh anaknya sekarang merupakan bisa berasal dari tuntutan pekerjaan juga.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.