Waw! Status tersangka tak lagi dipegang, netizen idolakan wajah ganteng Bharada E, dibilang mirip Marselino F

Netizen samakan wajah Bharada E dengan Marselino Ferdinan. (Kolase TikTok dan Instagram @marselinoferdinan10)

delta3.co.id – Nama Bharada E pertama kali muncul pada kasus penembakan seorang polisi bernama Brigadir J oleh rekan sesama polisinya.

Bharada E dinyatakan sebagai tersangka yang telah membunuh rekan polisinya bernama Brigadir J saat terjadi baku tembak di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo.

Namun hal yang menarik yang disorot netizen saat melihat foto lama Bharada E muncul di dunia maya saat dirinya mengenakan seragam.

Dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 15 Agustus 2022, Menkopolhukam, Mahfud MD, mengatakan bahwa pemeriksaan kepada Irjen Ferdy Sambo dan istri sulit dilakukan.

Karena Irjen Ferdy Sambo memiliki jabatan yang tinggi di kepolisian Indonesia. Sepulang dari Mekah, Mahfud MD meminta penyelidikan ulang atas kasus Brigadir J.

Apalagi luka yang ada pada tubuh Brigadir J tidak seperti didapatkan dari aksi tembak menembak. Mahfud MD mengatakan bahwa yang membunuh Brigadir J bukanlah Bharada E seperti yang diberitakan sejak awal.

Baca Juga:  Hotman Paris unggah pernyataan Mahfud MD soal motif pembunuhan Brigadir J, netizen: Kami sudah dewasa

“Pelakunya bukan Bharada E, tapi ada yang menyuruh,” ucap Mahfud MD.

Pembunuhan Brigadir J sendiri terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Sebelumnya Brigadir J dinyatakan telah melakukan hal yang tidak senonoh kepada istri Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu yang menjadi awal terjadinya penembakan pada Brigadir J, yang membuat Brigadir J meninggal dunia. Seperti yang dikatakan Mahfud MD, Bharada E bukan pelaku pembunuhan Brigadir J. Bharada E telah disuruh oleh Irjen Ferdy Sambo.

Masyarakat pun meminta Kepolisian Republik Indonesia untuk melindungi Bharada E yang akan menjadi kunci untuk membuka kebenaran dari meninggalnya Brigadir J.

Dilansir delta3.co.id dari akun TikTok @cutniaduadua mengatakan Bharada E hanya disuruh atasannya untuk membunuh Brigadir J. Bharada E harus melakukan hal tersebut agar dirinya selamat.

Baca Juga:  Pengakuan pengacara kondang yang kena prank Putri Candrawathi: Dasarnya kan saling percaya

Hal menarik ternyata terletak pada komentar yang ditinggalkan akun TikTok lain pada postingan tersebut. Ada yang mengatakan wajah Bharada E mirip dengan Marselino Ferdinan salah satu pemain Timnas Indonesia.

Banyak yang mengatakan bahwa Bharada E memiliki wajah yang ganteng. Berikut adalah tanggapan para netizen, “Aduh Bharada E ganteng banget euy,” tulis akun AquariuzzTauuruu***.

“Ganteng banget kamu Bharada E,” tulis akun @n***.

“Ganteng juga,” tulis akun @BukanCh***.

“Bharada E manis mirip Marselino timnas,” tulis akun @N***.

“Padahal kamu cakep lo mas tipeku banget tapi kenapa mau disuruh nembak. Sedih aku,” tulis akun @AnaT***.

“Ganteng loh,” tulis akun @**inisia.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.