Memiliki wajah baru, Lucinta Luna ungkapkan bagian ini yang paling sakit saat di operasi

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

delta3.co.id – Akhir-akhir ini, warganet dihebohkan dengan tampilan baru Lucinta Luna yang mengundang reaksi publik.

Lucinta Luna baru saja melakukan operasi plastik pada bagian wajah dan juga bagian tenggorokannya.

Memang beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna sering mengunggah foto dengan kondisi wajah yang bengkak dan terbalut perban di akun Instagramnya.

Sontak hal ini menuai komentar yang beragam dari netizen. Ada yang menilai pasca operasi plastik itu wajahnya tambah ayu, namun ada pula yang berpendapat jika lebih cantikan yang dulu.

Lucinta Luna yang lebih suka dipanggil Ratu Sembilan Nyawa itu memang kerap menciptakan sensasi yang membuat heboh para netizen.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Farida Nurhan yang dikutip delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022, Lucinta Luna menceritakan pengalamannya pasca operasi plastik yang dia lakukan di Korea Selatan.

Dia menjelaskan jika belum bisa berbicara seperti biasanya, karena bagian tenggorokannya masih belum sembuh seutuhnya pasca operasi.

Baca Juga:  Bikin geleng kepala! Jauh-jauh Lucinta Luna lakukan operasi suara, ucapkan abjad aja masih kaku

“Jadi aku sekarang kalau ngomong itu juga harus tarik nafas, omong, tarik nafas, omong, maklum, karena ini masih luka temboloknya,” kata Luna.

Dia juga menununjukkan bagian tenggorokannya yang masih ada luka kepada Omay selaku host di acara itu.

Dia menjelaskan jika masih ada bekas operasi di tenggorokannya yang belum sembuh total sehingga tidak bisa berbicara dengan cepat.

“Makanya kenapa aku sekarang kalo ngomong itu harus pelan-pelan, nggak boleh cepet-cepet, harus tarik nafas, habis itu ngomong,” terangnya.

“Ya dan juga kan operasi suara itu, kita nggak mudah langsung hari itu juga jadi,” tambah Luna.

“Kebanyakan dari semua rumah sakit yang ada di dunia ini, kalau operasi suara itu, dia itu ada tahap-tahapnya khusus, naik tahap lagi, naik tahap lagi dan itu maksimal tujuh puluh enam hari, setara tiga bulan,” sambungnya.

Baca Juga:  Ngakak! Lucinta Luna sudah dandan maksimal ala Korean, malah tiru gaya topeng monyet

Luna juga mengatakan jika dirinya meminta kepada dokter yang melakukan operasinya agar suaranya dibuat menjadi sangat merdu melebihi Syahrini.

Omay pun menyebut jika muka Lucinta Luna sudah beda tujuh puluh lima persen, bahkan membandingkan dengan salah satu personil BLACKPINK yakni ‘Jisoo’.

“Lun, mukanya tuh sekarang beda tujuh puluh lima persen, ini kayak mancung gitu lho cewek banget, Jisoo banget,” terang Omay.

Lagi-lagi Lucinta Luna menunjukkan bekas operasinya yang masih belum kering di bagian rahang belakang. Luna juga menunjukkan ke Omay bagian-bagian mana saja yang telah di operasi.

“Aku operasi melakukan ini ya, fat transfer, terus jidat, terus juga aku, hidung udah, sama ini silet bibir,” tuturnya.

Lucinta Luna juga mengungkapkan jika operasi yang paling sakit adalah bagian bibir dan rahang.

“Yang paling aku rasakan sakit itu ya, diantara semua operasi itu paling sakit bibir dan rahang,” jelas Luna.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.