Tom Holland hiatus dan hapus aplikasi media sosial karena kesehatan mentalnya terganggu

Tom Holand putuskan hiatus dari sosial media. ( Instagram @ tomholland2013)

 

delta3.co.id – Pemeran Spiderman yakni Tom Holland telah memutuskan hiatus menggunakan sosial media.

Tom Holland mengatakan kesehatan mental faktor utama saat ini yang membuat dia memilih hiatus dari sosial media. Bahkan dia sudah menghapus aplikasi Instagram dan Twitter dari handphonenya.

Dilansir dari unggahan video dari Instagram pribadi miliknya Tom Holland mengatakan alasannya untuk hiatus dari sosial media.

“Halo dan selamat tinggal saya ini telah memutuskan untuk hiatus dari sosial media karena Instagram dan Twitter berpengaruh besar terhadap kesehatan mental saya ,” ujar Tom Holland dikutip dari Instagram @tomholland2013 pada 15 Agustus 2022.

“Saya merasa terjebak ketika saya membaca berita tentang saya dan pada akhirnya hal itu mempengaruhi kondisi mental saya, jadi saya memutuskan untuk hiatus dari sosial media dan menghapus aplikasi Instagram dan Twitter,” lanjutnya.

Baca Juga:  Ternyata ini alasan Denny Sumargo enggan salurkan hasrat seksual pada Olivia Alan: Aku lebih memilih...

Tom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan penggemar karena telah mendukungnya.

“Aku akan hiatus dari Instagram untuk sementara waktu dan saya mengucapkan terima kasih untuk semua orang diluar sana karena telah memberikan saya dukungan. Aku mencintai kalian semua dan aku akan segera kembali menggunakan sosial media untuk menyapa kalian semua,” ujar Tom.

Aktor tersebut juga membicarakan mengenai badan amal Stem4 suatu badan amal mengenai kesehatan mental.

Badan amal stem4 tersebut bekerja sama dengan yayasan The Brothers Trust milik keluarga Tom Holland.

The Brother Trust didirikan pada tahun 2017 dan setiap tahunnya yayasan tersebut akan memberikan dana yang terkumpul ke badan amal yang bekerja sama dengan mereka.

Baca Juga:  Ditanya soal keluarga Thariq Halilintar yang belum bertemu Fuji, Atta: Orang tuaku pengennya apa-apa halal

“Saya saat ini akan berbicara mengenai Steam4 dimana badan amal tersebut bekerja sama dengan The Brothers Trust. Silahkan luangkan waktu untuk menonton video saya jika anda merasa ingin membaginya dengan siapa saja,” katanya.

“Anda bisa melakukannya dan saya sangat menghargai hal tersebut dan ada tautan ke The Brothers Trust Shop jika anda ingin membeli t-shirt dan bantu kami agar badan amal ini bisa berkembang,” ujar Tom.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.