Momen AKP Rita Yuliani digoda 4 cowok, kriteria harta berlimpah sang Polwan disorot: Punya rumah gak?

Momen AKP Rita Yuliani digoda 4 cowok. (Tangkapan layar YouTube SATLANTASLOTIM)

delta3.co.id – AKP Rita Yuliani menjadi sorotan saat disebut memiliki kedekatan khusus dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. Namanya turut dikaitkan dengan kasus sang jenderal yang kini sedang memanas.

Uniknya, di tengah namanya yang sedang menjadi perbincangan, kini tersebar video saat AKP Rita Yuliana sedang digoda oleh 4 cowok sekaligus.

Kriteria-kriteria khusus pun diungkap polwan cantik ini sehingga menuai sorotan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Karir AKP Rita Yuliana yang moncer

Selain berparas cantik rupawan, Rita Yuliana pun memiliki karir yang terbilang cemerlang. Diketahui, wanita 30 tahun ini memasuki sekolah akademi polisi (akpol) pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2013.

Setelah itu ia langsung bekerja di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di Bagian Sentra Pelayanan Kepolisian di Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca Juga:  AKP Rita Yuliana yang diduga istri simpanan Ferdy Sambo ngaku mau jadi artis, netizen: Sekarang sudah terkenal

Setelah itu, AKP Rita Yuliana juga sempat berdinas di Polda NTB. Ia menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

Kariernya terus moncer saat dimutasi ke Polda Metro Jaya menduduki jabatan Panit 1 Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Digoda 4 cowok

Sifat asli AKP Rita Yuliana diungkap sabahat setelah dikaitkan dengan Ferdy Sambo. ( Instagram Rita Yuliana)

Saat bertugas di Polda NTB, ia kerap bermain di kanal YouTube SATLANTASLOTIM dengan berbagai video eduksi terkait lalu lintas.

Seperti saat adegan dirinya digoda oleh 4 orang cowok sekaligus saat sedang syuting. Diketahui jika Rita dihampiri oleh beberapa cowok dengan perawakan tinggi besar.

“Kita lihat dulu, dia punya rumah atau enggak?” kata AKP Rita Yuliana pada seorang pria di depannya yang lain adalah Aipda Herman yang dikenal sebagai pak Bhabin dan juga seorang YouTuber.

“Jangankan cuma rumah, mobil pun ada, mbak. Ayo, sama saya saja,” ucap seorang pria.

Baca Juga:  Beredar foto-foto lawas Ferdy Sambo saat muda, netizen: Muka Arjuna hati Rahwana

Para pria yang tertarik pada kecantikn Rita pun terus berusaha merayu dengan menyebutkan masing-masing harta yang dimilikinya, termasuk rumah dan juga mobil.

“Kamu baru rumah. Aku punya dua mobil. Ikut abang, dek,” kata pria kedua.

Demikian pula pria ketiga yang mengaku lebih kaya ketimbang dua pria sebelumnya.

“Awak punya tiga mobil. Sama abang, ya,” tuturnya.

Namun, AKP Rita Yuliana justru berlalu pergi dan menyebut jika semua pria tersebut tidak ada yang masuk kriterianya. Usut punya usut, ia sedang syuting mencari calon penerima bantuan sosial (bansos) dari Satlantas Lombok Timur.

“Gak ada yang masuk, nih, Pak Bhabin. Yaudah deh, makasih ya,” ucap AKP Rita Yuliana berlalu meninggalkan lokasi dan juga ke-4 pria tersebut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.