Mau pacaran sama Polwan? Begini tips merebut hati polisi wanita dari AKP Rita Yuliana, ada yang pernah coba?

AKP Rita Yuliana saat berpose manis dengan jaket kasual dan celana batiknya. (Foto: Instagram @ritasorchayuliana)

delta3.co.id – Sosok AKP Rita Yuliana mendadak mencuri perhatian publik, setelah dirinya disebut-sebut dekat dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Nama AKP Rita Yuliana ikut terseret dalam kasus kematian Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, karena Irjen Pol Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Namun bukan kasus kematian Brigadir J yang mencuri perhatian publik, melainkan kecantikan paras AKP Rita Yuliana yang disebut dekat dengan Ferdy Sambo.

Sejak nama AKP Rita Yuliana kerap muncul di publik, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosoknya.

Ini membuat akun instagramnya @ritasorchayuliana diserbu oleh netizen yang penasaran dan kepincut dengan wajah cantik AKP Rita Yuliana.

Mereka yang mampir ke akun instagram tersebut, tak sedikit yang menggoda AKP Rita dengan beragam komentar.

Komentar-komentar nakal dan jahil tersebut muncul hampir di semua postingan foto dan video yang diunggah oleh AKP Rita.

Baca Juga:  Suaminya tetanggaan sama Risty Tagor, istri Rifky Balweel justru bersikap gini

Diantara komentar yang masuk, ada salah satu komentar yang menarik dan unik. Seorang netizen bertanya mengenai cara merebut hati polwan cantik.

“Kira2 kalau Polwan cantik lalu digodain cowok(tanpa tahu dia seorang Polwan), apakah tak berakibat buruk???” ujar netizen tersebut mengawali komentarnya, seperti dikutip delta3.co.id, pada Senin, 15 Agustus 2022.

Seakan sungguh-sungguh dengan pertanyaannya, netizen tersebut meminta saran kepada AKP Rita Yuliana bagaimana caranya membuat seorang polisi wanita jatuh cinta.

“Ada tip gimana caranya deketin Polwan biar cepet jatuh cinta ama kita? Kayak pak Ahok gitu. Omongin yang lucu2 aja mbak, netizen Indonesia sekarang sudah jadi ahli nujum semua….” sambungnya sambil menyematkan emoji tertawa.

Tak disangka pertanyaan netizen tersebut mendapatkan balasan dari AKP Rita Yuliana yang menganggap pertanyaan tersebut lucu. Ia lalu membalas komentar netizen tersebut dengan ramah.

Baca Juga:  Tak sengaja malapraktik, Nycta Gina habis kena semprot Deddy Corbuzier: Dokter kok lupa dosis!

“hahahahahaha… who are you? Btw saya rasa ga ada batasan profesi sih, ga ada jg akibat buruk dengan sipil,” balas AKP Rita Yuliana.

Ia lalu memberikan tips bagi siapapun yang ingin mendekati seorang polisi wanita dan merebut hatinya. Dan ternyata seperti ini tips dari AKP Rita Yuliana.

“banyak toh polwan yang ga sama polisi, tipsnya yaa jangan jadi ahli nujum just kidding,” cletuknya sambil menyematkan lima emoji tertawa.

AKP Rita Yuliana merupakan polisi wanita (Polwan) cantik yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Namun, terkait adanya isu tersebut, hingga kini Rita Yuliana belum juga mau membuka suara atau sekadar memberikan klarifikasi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.