Berulang tahun yang ke tujuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beri pesan haru untuk Rafathar

Rafathar Malik Ahmad pada Senin, 15 Agustus 2022 berulang tahun yang ke tujuh. (Instagram @raffinagita1717)

delta3.co.id – Anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad pada Senin, 15 Agustus 2022 berulang tahun yang ke tujuh.

Hidup penuh kemewahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk merayakan ulang tahun Rafathar yang ke tujuh ini.

Hal tersebut tampak dari beberapa postingan yang diunggah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram Raffinagita1717 sedang merayakan ulang tahun Rafathar.

Dalam unggahan tersebut tampak beberapa foto yang menggambarkan kejutan Raffi dan Nagita untuk anak sulungnya tersebut.

Terlihat sederhana namun ulang tahun tersebut tampaknya dirayakan di sebuah hotel mewah bintang lima dan telah disiapkan dengan hati-hati oleh para karyawan Rans Entertainment.

Baca Juga:  Gayanya glamour, koleksi mobilnya sangat banyak tapi 5 selebriti dunia ini gak bisa nyetir loh!

Selain itu tampak Raffi dan Nagita kompak memberikan ucapan selamat beserta beberapa doa yang dipanjatkan.

“Rafathar Malik Ahmad, 7 tahun happy birthday ya sayang ku cintaku, semoga Rafathar panjang umurnya, sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat, jadi laki-laki yang bertanggung jawab,” kata Raffi dan Nagita.

“Selalu dicukupkan, dimudahkan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pokoknya doa terbaik untuk Rafathar, we love you so much,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikutip delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022 dalam anggahan Instagram  @raffinagita1717.

Dalam waktu satu jam unggahan tersebut mendapat 276.637 likes, dan 2.255 komentar.

Tulisan romantis tersebut tampaknya dibanjiri oleh banyak fans baik dari Raffi Ahmad, Nagita dan tentunya juga Rafathar itu sendiri.

Baca Juga:  Terungkap! Luna Maya gamblang mengaku pernah selingkuh hingga lakukan hal ini

Mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa-doa untuk anak sulung Raffi dan Nagita tersebut.

Selain itu Lala atau yang akrab disapa mba Lala pengasuh dari Rafathar tak kalah mengharukan mengunggah sebuah video untuk Rafathar.

Video yang memperlihatkan perkembangan Rafathar dari kecil hingga berusia tujuh tahun ini, bahkan ia juga menambahkan caption yang mengharukan.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 7 sayangnya mba Lala, semoga aa sehat selalu, bahagia selalu dunia akhirat, jadi anak Soleh, jadi anak baik,” tulis Mba Lala.

“Sayang mama papa keluarga dan orang di sekitar aa, semoga hidup aa berkah dunia akhirat amiiin ya Allah,” kata Lala dalam akun Instagram pribadinya @shela_lala96.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.