Wajah cantik AKP Rita Yuliana dituding hasil oplas, sosok ini bongkar fakta mengejutkan

Wajah cantiknya AKP Rita Yuliana dianggap olpas hingga munculnya sosok ini bongkar fakta mengejutkan (Kolase foto Instagram @lambegosiip dan @ritasorchayuliana)

delta3.co.id – Sosok Polwan cantik AKP Rita Yuliana mendadak jadi pemberitaan setelah munculnya isu jika dia memiliki hubungan dekat dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Diketahui, Ferdy Sambo telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tewasnya Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau dikenal dengan inisial Brigadir J.

Tak hanya soal kedekatannya dengan sang Jenderal, wajah AKP Rita Yuliana pun menjadi buah bibir setelah tersebarnya foto lawasnya yang dirasa amat berbeda dengan kondisinya kini. Dugaan oplas pun menyeruak.

Namun kini muncul sahabat AKP Rita Yuliana yang membongkar fakta di balik hal tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Mendadak jadi selebgram

Wanita cantik kelahiran Lombok, 01 Juli 1992 ini mendadak viral setelah namanya banyak diperbincangkan. Sempat menutup akun Instagramnya, kini ia kembali memperbolehkan siapa saja yang mau mengikutinya.

Baca Juga:  Mimpi masa lalu AKP Rita Yuliana, demi meringankan orang tua, rela lepaskan...

Diketahui, kini pengikut Instagramnya telah mencapai 177 ribu orang. Namun, wanita 30 tahun ini lebih memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya dan hanya membagikan foto-foto cantiknya dalam keseharian

Dituding operasi plastik

Jawaban nakal Rita Yuliana saat ditanya bagaimana kiat cepat pacarai Polwan cantik (Twitter @SorchaYuliana)

Kecantikan wanita pemilik nama asli Rita Sorcha Yuliana ini menarik perhatian publik. Wajahnya yang rupawan ditunjang dengan badan tinggi semampai membuat banyak orang terkesima.

Namun di balik kecantikannya tersebut, tersebar foto-foto lama Rita ketika awal lulus menjadi polwan. Wajahnya bahkan dianggap ‘manglingi’ dan berbeda, sehingga tak sedikit yang mengira jika ia telah melakukan operasi plastik.

Sahabat ungkap fakta mengejutkan

Di tengah kisruh permasalahan tudingan operasi plastik tersebut, muncul sosok wanita bernama Cyntia Ardila Yudaning M yang mengaku sebagai sahabat dari Rita Yuliana.

Baca Juga:  Imbas namanya terseret dalam pusaran Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana unggah pesan haru ini dari Polwan Lande

Cyntia melalui Instagram Story-nya, yang diunggah pada Minggu, 14 Agustus 2022, mengatakan bahwa wajah Rita adalah asli tanpa rekayasa. Hal itu diperkuat dengan argumen bahwa waktu cuti yang diterima seorang polisi adalah maksimal 7 hari dalam seminggu.

Sehingga, dirasa sulit untuk melakukan operasi dengan waktu pemulihan yang terbilang tidak singkat dan membutuhkan serangkaian perawatan.

“Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik. Pastinya untuk operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari per tahunnya,” ujar Cyntia.

Cyntia pun menegaskan bahwa sahabatnya itu belum keluar dari kepolisian dan masih bertugas hingga kini.

“Kak Rita masih dinas dan tidak resign. Isu diluar itu hanya hoax,” tegasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.