Kadung pede syuting, bedak Vincent dan Desta ternyata keputihan hingga kalahkan Mahalini: Kek orang sakit!

Bedak Vincent dan Desta terlalu putih (Instagram @tonightshow_net)

delta3.co.id – Siapa sih yang enggak kenal Vincent dan Desta? Kedua artis ini kerap menjalani aktivitas syuting bersama baik di televisi ataupun kanal YouTube milik mereka.

Baru saja viral Vincent dan Desta tanpa disadari telah tampil di salah satu acara televisi dengan bedak yang ternyata tidak cocok dengan tone kulit mereka. Alhasil, muka mereka pun terlihat pucat keputihan saat tersorot kamera.

Hal ini disadari oleh Vincent yang terus memandangi layar monitor saat mereka syuting bersama dua bintang tamu yaitu Mahalini dan Rizky Febian. Ia kemudian menegur temannya itu.

“Bentar, bentar, bentar, apa gak keputihan bedak kita berdua nih?” tanya Vincent tiba-tiba sambil menepuk pundak Desta dilansir dari Instagram @selebyar pada 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sambil menangis, Mahalini berikan pesan ini untuk Rizky Febian soal adik-adiknya: Aku harap kamu...

Desta yang saat itu tengah membacakan pertanyaan untuk Mahalini pun tertegun dan langsung melihat ke layar monitor. Sontak, penonton dan kedua bintang tamu tersebut juga terdengar menertawakan mereka.

“Aduh gue lupa minum obat lagi,” ujar Desta berpura-pura seperti orang sakit.

“Pucat, mukanya sakit. Putih banget, pucat banget,” tawa Vincent melihat bedak Desta.

Rupanya bedak Vincent dan Desta yang terlalu putih itu sudah disadari oleh Rizky Febian sebelum acara dimulai.

“Maaf, maaf, mohon maaf, tadi sebelum mulai, sebenernya mau ngomong. Itu (bedak) nggak mau dihapus bentar?” tanya Rizky Febian.

“Kenapa lu nggak ngomong dari awal?” tanya Desta kesal.

Alih-alih malu karena mukanya seperti Desta yang memakai bedak terlalu putih, Vincent malah ikut memanasi Desta sambil tertawa lepas.

Baca Juga:  NASIB Artis Dulu Heboh Disebut Simpanan Pejabat, Karir Meredup, Jalani Profesi Baru untuk Nafkah

“Sama Lini aja putihan dia,” ujar Vincent sambil ngakak.

Desta tak mau lagi memperpanjang hal tersebut, ia akhirnya kembali fokus ke inti acara untuk membacakan pertanyaan ke Mahalini.

“Nggak enak badan!” ujar Desta.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.