Honor manggung penah dibayar dengan uang hasil korupsi, Cita Citata ungkapkan hal mengejutkan ini

Honor manggung penah dibayar pakai uang hasil korupsi, Cita Citata buka suara (Instagram @cita_citata)

delta3.co.id – Artis dangdut Cita Citata pernah tersandung kabar negatif perihal dirinya yang pernah manggung dan dibayar dengan uang hasil korupsi.

Hal tersebut Cita Citata ungkapkan ketika ia ditanya oleh Andre Taulany dalam sebuah acara komedi yang berjudul Lapor Pak.

Dalam acara komedi tersebut Cita Citata diinterogasi oleh Andre Taulany dan beberapa artis lain seperti Wendy Cagur dan Andhika Pratama.

Kemudian, Andre Taulany bertanya tentang keterlibatan Cita Citata dalam korupsi bantuan sosial (Bansos) yang pernah viral di media sosial.

“Anda terlibat dalam korupsi bansos yang menghebohkan itu,” tanya Andre Taulany saat mengintrogasi Cita Citata, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Trans7 Official pada Senin, 15 Agustus 2022.

Lantas Cita Citata menjawab pertanyaan mantan vokalis Stinky tersebut dengan begitu cepat dan tegas.

Baca Juga:  KPK Minta UIN Walisongo Ikut Tanggung Jawab Kawal Integritas Alumni

“Tidak,” jawab singkat Cita Citata.

Setelah mendengar jawaban Cita Cita yang begitu singkat dan jelas tersebut, lantas membuat Andre Taulany memperjelas pertanyaan itu berdasarkan informasi yang ia terima.

“Tapi ini berita yang kami terima, bahwa ternyata uang honor itu berasal dari hasil korupsi,” kata Andre Taulany.

Seolah-olah ingin memberikan keterangan yang pasti untuk mengungkap berita miring yang menerpa dirinya, Cita Citata lantas memberikan jawaban akan pertanyaan dari Andre Taulany tersebut.

Menurut Cita Citata, ketika pertama kali ia mengetahui pemberitaan miring tersebut, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu merasa begitu terkejut.

“Nah itu kaget juga pertama kali,” ungkap Cita Citata.

“Tidak tahu sama sekali,” sambungnya.

Cita Citata kemudian menjelaskan bahwa ia mengetahui hal itu setelah pemberitaan tersebut mulai menyebar ke publik.

Baca Juga:  Makin terkenal hingga diundang di banyak acara, Pesulap Merah mengaku capek: Sehari bisa...

“Setelah seminggu kemudian setelah ditangkap, baru tahu,” sambungnya lagi.

Mengetahui apa yang diungkapkan oleh Cita Citata, akhirnya Andre taulany menanyakan perihal uang tersebut apakah dikembalikan atau tidak.

“Akhirnya uangnya dikembalikan,” tanya Andre untuk kedua kalinya.

Meski Cita Citata sudah mengetahui bahwa honor yang ia dapatkan adalah hasil dari korupsi, akan tetapi ia tetap tidak mengembalikan imbalan manggungnya tersebut.

Karena menurutnya honor yang ia dapatkan tersebut merupakan bayaran yang ia peroleh setelah bernyanyi dalam acara tersebut.

“Enggaklah, coba kembalikan suara saya,” kata Cita Citata.

Dengan demikian Cita Citata pada mulanya tidak mengetahui bahwa honor yang ia dapatkan merupakan hasil dari korupsi. Pada saat itu ia hanya bersikap profesional dalam bekerja dan memenuhi undangan orang yang memintanya untuk bernyanyi dalam acara tersebut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.