Bak manis sepah dibuang, terkuak mulut manis Ririn Dwi Ariyanti kepada Aldi Bragi sebelum diusir dari rumahnya

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sebelum berpisah. (Instagram @ririndwiariyanti)

 

delta3.co.id – Nama artis cantik Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini tuai sorotan tajam dari netizen.

Lantaran beredar tudingan jika artis yang tampak kalem ini berselingkuh dengan lawan mainnya di sineton Jonathan Frizzy, saat keduanya masih mempunyai pasangan masing-masing.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti saat ini telah bercerai dengan manta suaminya Aldi Bragi, pada tahun 2021 lalu.

Dan hal serupa juga menimpa kepada Jonathan Frizzy yang juga bercerai di tahun yang sama dengan Dhena Devanka, mantan istrinya.

Sontak saja perceraian keduanya pun jadi sorotan, terutama untuk Ririn Dwi Ariyanti.

Banyak kecaman yang datang pada artis berusia 36 tahun tersebut. Karena tega menghianati suaminya saat itu Aldi Bragi.

Apalagi, sebelum bercerai Ririn Dwi Ariyanti pernah memuji habis suami yang dinikahinya pada tahun 2010 lalu.

Ririn pernah menyebut, jika duda pedangdut Ikke Nurjanah itu sebagai jawaban doa kedua orang tuanya. Hal itu disampaikannya pada tahun 2015 lalu.

“Bersyukur sekali aku (dinikahi Aldi). Mudah-mudahan ini bener-bener doa orang tuaku yang didengar sama Allah, anaknya dikasih pendamping hidup yang terbaik,” ujar Ririn dikutip delta3.co.id dari Youtube Love Birds, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Terkuak beban berat anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat tinggal dengan Ririn Dwi Ariyanti: Harus lebih…

Di mata Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi merupakan sosok pria yang pandai mengontrol situasi. Bahkan dia menyebut, jika Aldi Bragi rela berkorban untuknya.

“Kalo aku bilang dia itu cukup pinter, membangun situasi, mengontrol, ya mungkin faktor pengalaman hidup yang sudah lebiuh banyak kan,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria yang telah memberikannya tiga anak tersebut juga dinilai Ririn sebagai pria yang dewasa dan tak pernah marah.

“Usia juga lebih dewasa, mau gak mau lebih dewasa. Jadi pasti kan dia lebih bisa mengontrol emosi, dia tidak pernah marah, luar biasa,” lanjutnya.

Bukan cuma itu, Ririn Dwi Ariyanti menyebut jika Aldi Bragi tidak pernah menuntutnya untuk bisa masak dan mengerti kekurangan dari istrinya tersebut.

Ririn Dwi Ariyanti bantah usir Aldi Bragi dari rumah

Sementara itu dikutip berbagai sumber, Ririn Dwi Ariyanti sempat juga mendapat sorotan setelah diketahui mengusir Aldi Bragi dari rumah. Diketahui, selama ini keduanya tinggal di rumah Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga:  Ririn Dwi Ariyanti kepergok lakukan ini di lokasi syuting hingga tertidur dan pegang sesuatu: Katanya mau...

Namun hal tersebut dibantah oleh Ririn. Saat itu sebutnya dia hanya mempertanyakan kenapa Aldi Bragi mantan suaminya masih saja tinggal di rumahnya, padahal sudah resmi bercerai.

“Sampai akhirnya Ririn, yang mulai jengah, mempertanyakan itu, ‘kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?” kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, saat itu.

“Sehingga sempat ada percekcokan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn,”lanjutnya.

Riri juga menegaskan tidak pernah bermaksud untuk mengusir Aldi. Meski begitu, saat ini katanya hubungan dirinya dengan mantan suaminya itu masih berjalan baik.

“Tapi itu pun masih sering datang lagi, karena sampai saat ini Ririn belum membatasi Aldi untuk menghabiskan waktu bersama anak anak,” kata Riri.

“Karena memang kebetulan anak anak sedang ada waktu. Tapi perlu saya perjelas di sini bahwa tidak ada maksud Ririn mengusir Aldi,” kata Riri.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.