3 Kelakuan buruk Fuji sejak mendadak jadi artis, Boy William sampai naik pitam

Kelakuan 'buruk' Fuji diungkap Boy William. (Instagram @fuji_an)

delta3.co.id – Nama adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji saat ini menjelma sebagai artis pendatang baru yang sudah tampil di berbagai tempat. Bahkan saat ini Fuji sudah berakting di sebuah film.

Namun seperti diketahui, karier Fuji di dunia entertainment disebut-sebut kebetulan dan banyak yang menyebut karena jalur musibah.

Lantaran, namanya terkenal usai insiden kecelakaan yang menewaskan kakak iparnya artis Vanessa Angel dengan kakak kandungnya Bibi Ardiansyah.

Saat itu, Fuji disorot lantaran tampak menyayangi dan menjaga anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah. Sehingga banyak orang yang simpatik dengan Fuji.

Nama Fuji pun semakin bersinar setelah dia menjadi kekasih adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Bahkan, hubungan keduanya saat ini terus diperbincangkan dan bolak-balik masuk pemberitaan.

Namun, disaat dirinya merintis karier dan sudah menjadi artis, ternyata Fuji banyak disebut sebagai artis pendatang baru yang sombong dan kerap mempunyai sikap yang buru.

Lalu, kelakuan buruk apa saja yang dilakukan Fuji? dikutip delta3.co.id dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Fuji disebut mengejek fisik Mayang adik Vanessa Angel

Sebuah cuplikan video yang menampilkan Fuji dan kekasihnya Thariq Halilintar pernah menjadi perbincangan publik. Hal itu karena ucapan Fuji dan Thariq yang menyinggung fisik orang lain.

Baca Juga:  Waduh! Haji Faisal akhirnya ungkap hubungannya dengan Thariq Halilintar: Orang itu bagi saya....

Dalam video itu, tampak Fuji menggunakan gaun panjang berwarna hitam dan Thariq yang serasi menggunakan setelan jas berwarna senada.

Keduanya tampak berpose untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan tampak alami. Namun topik pembicaraan mereka terdengar mengejek fisik orang lain, yakni Mayang dan Chika.

“Mayang jelek banget ya,” ujar Fuji.

“Chika juga,” kata Thariq juga sambil tertawa.

Sontak saja, video itu kemudian ramai diunggah akun gosip di Instagram dan menuai respon negatif dari warganet.

“Jangan kebablasan menghina fisik org, nanti nyungseo karirmu lo, bahayaa,” kata warganet.

“Apaan sih..bawa2 fisik,” kata warganet.

“Nga boleh gitu si ngatan org apalagi fisik,” kata warganet.

2. Jadi sombong setelah jadi artis dan buat Boy William kesal

Semenjak jadi artis, Fuji disebut sombong oleh artis Boy William. Bagaimana tidak, Boy William merasa kesal karena Fuji sulit dihubungi, bahkan butuh waktu berhari-hari untuk Fuji membalas chat dari Boy William.

Secara terang-terangan, Boy William menanyakan alasan Fuji jarang atau lama membalas chatnya di WhatsApp.

“Nyari dia susah banget sumpah. Nih ya, aku chat sekarang, balasnya besok, atau bahkan 2 hari lagi baru dibalas,” ujar Boy William dikutip dari Youtube Fuji.

Baca Juga:  Oma Boy William ngamuk cucunya batal menikah: Kalau mau nyenengin ya nikah, jangan bantah!

“Aku tuh cepetnya di DM,” jawab Fuji membela diri.

Fuji kemudian menjelaskan jika dirinya memiliki sifat pelupa, bahkan dirinya juga benci dengan bunyik notifikasi di ponselnya. Hingga akhirnya dia memilih untuk mematikan notifikasi di ponselnya itu

“Mana ada orang kayak begitu woy,” kata Boy.

3. Fuji dikecam karena berkata najis kepada Rafael Adwel

Baru-baru ini, Fuji dikecam netizen usai berkata najis saat diwawancara bersama Rafael Adwel. Seperti diketahui, Fuji dan Rafael Adwel memainkan film berjudul Buka Cinderella yang tayang di bioskop beberapa waktu lalu.

Namun video, Fuji menyatakan Rafael Adwel najis itu kembali viral di media sosoal dan mengakibatkan dia ramai mendapatkan kecaman dari warganet.

Dalam video tersebut, Fuji mengatakan jika di awal pembacaan skenario film tersebut dirinya tidak mengobrol hingga menyebutkan kata najis saat ditanya soal berteman dengan Rafael.

“Pas awal reading itu gak ngobrol, gak temenan gitu loh,” ujar Fuji.

“Gak sih jujur najis juga,” katanya.

Sontak saja, karena kelakuannya itu, adik ipar Vanessa Angel ini pun ramai dikecam warganet dan menyebutnya sebagai artis tidak beretika.

“Artis instan kan emang begitu,” kata warganet.

“Itulah sifat aslinya,” kata warganet.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.