Denny Darko ungkap kesalahan awal Sule nikahi Nathalie Holscher, begini katanya

Denny Darko ungkap penyebab cerai Sule dan Nathalie lewat Tarot (Instagram @dennydarko)

delta3.co.id – Denny Darko menyebut kesalahan dari pernikahan antara Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini dalam sebuah video.

Ungkapan Denny Darko tersebut, dilontarkan pasca berita miring tentang Sule dan Nathalie Holscher banyak diperbincangkan masyarakat.

Selain itu, Denny Darko juga menyebut beberapa kesalahan awal saat Sule hendak nikahi Nathalie Holscher.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa pernikahan Sule dan Nathalie Holscher belum genap terhitung dua tahun.

Seperti yang dikabarkan, Sule resmi menghalalkan Nathalie Holscher di akhir tahun 2020 dan akhirnya berpisah di pertengahan tahun 2022.

Meski menggelar pernikahan yang disebut mewah, tak dapat menjamin hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dapat bertahan hingga ajal memisahkan.

Sehingga, kini ayah dari Rizky Febian tersebut pun kembali berstatus sebagai duda.

Di samping itu, Denny Darko yang merupakan seorang pesulap sekaligus kini merangkap menjadi YouTuber, mengungkap bahwa terdapat kesalahan dari Sule saat hendak menghalalkan Nathalie Holscher.

Dalam ungkapannya, Denny Darko menyebut Sule terlalu terburu-buru dalam membuat keputusan menghalalkan ibunda Adzam.

Nathalie Holscher dan Denny Darko, foto: Tangkapan layar youtue Denny Darko dan Instagram Nathalie Holscer

“Kalau menurut saya, kalau dari kartu ini yah, terburu-buru sih kalau saya boleh bilang dan kalau dibilang selalu kan yah ini percobaan kedua, jadi kalau saya bilang ngga selalu yah,” ucap Denny Darko dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Nasehat Desta Buat Rizky Febian yang Pengen Cepet Nikah

Selain itu, Denny Darko juga mengungkap tentang hubungan Sule bersama Lina Jubaedah yang juga terdapat permasalahan di dalamnya.

“Yang pertama kan juga panjang, sampai kan ada permasalahan, tapi karena anak-anak sudah dewasa dan yah itu suatu hal yang memang mungkin dianggap harus dilalui,” lanjut Denny Darko.

Namun, Denny Darko mengaku bahwa saat bersama Nathalie Holscher, komedian tersebut tampak tergesa-gesa, hingga berakhir seperti sekarang ini.

“Tapi kalau yang dengan Nathalie ini saya lihat, ini semua ketergesa-gesaan yang membuat sampai akhirnya ini semua terjadi,” sebut Denny Darko.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar mewah kini tinggal kenangan. (Screenshot kanal YouTube Intens Investigasi)

Denny lebih lanjut menyebut, usia yang terpaut cukup jauh antara keduanya juga menjadi salah satu sebab dari perbedaan pola pandang mereka berdua.

Baca Juga:  3 Fakta Raminom di Pengabdi Setan 2 Communion yang bikin merinding, masa lalunya terkuak lewat alat ini?

“Waktu akhirnya memutuskan menikahi, terus kemudian membawa ke rumah dan sebagainya ini, mereka kan terpaut usianya kan jauh,” ungkap Denny Darko.

“Kalau saya kira, perbedaan pola pandang generasi milenial dan kalau saya kira gen X yah, seperti saya dan Kang Sule, ini berbeda,” lanjut Denny.

“Dan hal itu yang terus kemudian membuat hal ini semakin mengemuka,” sambungnya.

Selain itu, Denny Darko juga tak menyalahkan salah satu pihak, entah Sule atau Nathalie Holscher.

“Kalau saya fikir sih (kesalahan) keduanya yah, karakternya,” ucap Denny Darko.

Sementara, pihak netizen pun kerap kali berat sebelah dan memojokkan Sule saja.

“Seakan akan kalau kita lihat ke netizen atau di YouTube ini, semua menyalahkan Kang Sule, terus video-video banyak artis-artis yang terus kemudian ini merasa Kang Sule susah untuk diajak kerja bareng, mengemuka dan kemudian diberikan judul yang bombastis,” pungkas Denny Darko.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.