Tak tahu malu! Ibu pengemudi Mercy ternyata tak hanya kepergok menguntil cokelat, tapi juga produk lain

Tanggapan Alfamart usai karyawannya diintimidasi. (Kolase foto: Twitter Alfamart dan Tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id – Pihak Alfamart akhirnya memberikan klarifikasi video viral soal aksi menguntil yang dilakukan ibu pengemudi mobil mewah.

Perusahaan minimarket ini membenarkan karyawan Alfamart memergoki salah seorang ibu mengambil coklat secara diam-diam di tokonya.

Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora, RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Pihak Alfamart juga mengungkap fakta mengejutkan soal aksi menguntil yang dilakukan oleh si ibu. Ternyata, produk yang diambil tanpa membayar bukan hanya coklat melainkan terdapat produk lain yang juga diambilnya.

“Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” tulis pihak Alfamart, dilansir delta3.co.id dari akun Twitter resmi Alfamart, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Merasa lega resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher mengungkapkan hal ini: Aku nggak mau lagi....

Selain itu, pihak Alfamart juga menyayangkan tindakan si ibu penguntil yang menggandeng pengacara hingga membuat karyawannya dipaksa meminta maaf.

“Alfamart juga menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan,” tutur pihak Alfamart.

Alfamart juga akan melakukan ivestigasi lebih lanjut mengenai kasus ini dan siap mengambil tindakan hukum.

“Alfamart juga sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya,” pungkasnya.

Sekedar infomasi, beredar video viral seorang ibu yang menguntit cokelat. Aksi tersebut direkam dan diviralkan oleh pegawai Alfamart.

Mengetahui nama baik si ibu dirugikan karena video viral tersebut, si ibu pengemudi mobil Mercy itu akhirnya membawa pengacara dan memaksanya meminta maaf.***

Baca Juga:  Angga Wijaya akui naikkan tarif Dewi Perssik: Supaya aku punya uang lebih pada saat itu

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.