Hotman Paris siap beri bantuan hukum kepada kasir Alfamart yang dipaksa minta maaf oleh ibu penguntil cokelat

Hotman Paris pasang badan bela kasir Alfamart yang dipaksa minta maaf oleh ibu penguntil cokelat. (Instagram @hotmanparisofficial)

delta3.co.id – Pengacara kondang Hotman Paris pasang badan membela kasir Alfamart yang dipaksa meminta maaf kepada ibu penguntil cokelat.

Melalui unggahan akun Instagram miliknya, Hotman mengaku siap memberi bantuan  hukum tanpa dibayar kepada kasir Alfamart yang diperlakukan semena-mena tersebut.

Bahkan, Hotman Paris mengatakan pegawai Alfamart untuk menghubunginya untuk melawan ketidakadilan.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut. Jangan meminta maaf kalau kau tidak merasa bersalah. Lawan,” ujar Hotman Paris, dilansir delta3.co.id dari akun Instagram, Senin, 15 Agustus 2022.

Sebelumnya, aksi menguntil yang dilakukan seorang ibu pengemudi mobil mewah di Alfamart menggemparkan publik.

Ulah tindak kriminal ibu penguntil cokelat tersebut direkam dan diviralkan kasir Alfamart yang memergokinya mencuri barang di toko tersebut.

Baca Juga:  Wanita Ini Unggah Tutorial Makeup Ala Kak Jill Penjual Gorden yang Viral di TikTok

Kasir Alfamart itu pun tak tinggal diam, si kasir tersebut malah mengejar si ibu penguntil ke tempat parkir  yang mengemudi mobil Mercy.

Meski sempat berkelit, namun akhirnya coklat yang dimasukkan si ibu ke dalam tas tanpa membayar itu akhirnya lunas.

Namun, si ibu kembali mendatangi kasir Alfamart karena nama baiknya di rugikan akibat video viral itu. Sang kasir Alfamart akhirnya dipaksa meminta maaf. Apalagi si ibu juga menggandeng seorang pengacara.

Ibu penguntil ini bahkan mengancam melaporkan kasir Alfamart dengan ancaman UU ITE jika tak mau meminta maaf. Kasir Alfamart itu akhirnya pasrah meladeni permintaan sang ibu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.