Viral pecuri cokelat Alfamart tuntut balik karyawati, Arief Muhammad siap bantu

Arief Muhammad siap bantu karyawati Alfamart (Instagram @ariefmuhammad)

delta3.co.id – Baru-baru ini viral sebuah video yang diunggah di Twitter tentang karyawati Alfamart yang sedang meminta maaf sebagai bentuk klarifikasi. Usut punya usut karyawati tersebut meminta maaf kepada seorang pelanggan, karena telah memvideo kejadian pencuri cokelat yang dilakukan si pelanggan.

Video tersebut berisi tentang proses di mana si pencuri cokelat sudah masuk ke dalam mobil tanpa membayar barang yang dia ambil. Sang karyawati pun mengejarnya hingga terjadi adu mulut di samping mobil si penguntit.

Si pencuri cokelat yang sudah masuk ke dalam mobil, akhirnya bersedia untuk keluar lagi dan masuk ke Alfamart.

Namun, setelah kejadian itu munculah video permintaan maaf karyawati Alfamart terhadap si pelanggan tersebut.

Si pelanggan merasa dirugikan dengan adanya video yang menunjukkan dirinya telah mencuri cokelat di toko tersebut, dan akan menjerat karyawati tersebut dengan UU ITE jika tidak melakukan permintaan maaf secara resmi.

Baca Juga:  Profil Frank Hutapea, anak Hotman Paris yang tangani kasus ngutil di Alfamart

Banyak yang bereaksi tentang video yang beredar, dari kalangan netizen hingga para public figure salah satunya adalah Arief Muhammad. Seorang content creator, YouTuber, dan pengusaha ini terlihat sangat geram dengan kejadian tersebut.

“Geram sekali ngeliat postingan ini. Benar-benar abuse of power. Ada ibu-ibu (diduga) nyolong cokelat di Alfamart, divideoin sama pegawai Alfamart, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE.”

“Ini kalau kira-kira pihak Alfamart nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apa pun. Barang kali ada yang kenal sama mbak Alfamartnya, tolong sampaikan pesan ini, ya,” tulis Arief Muhammad di akun Instagram pribadinya dikutip delta3.co.id pada 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Inilah sosok wanita tajir pengutil cokelat di Alfamart dengan mobil Mercy, netizen siap silaturahmi

Postingan ini langsung mendapatkan banyak sekali dukungan. Bukan hanya dari netizen saja, tetapi para public figure juga menyuarakan aksi yang sama bahwa mereka mendukung Arief Muhammad.

Diketahui Arief Muhammad memang dikenal sebagai public figure yang rendah hati dan suka menolong banyak orang.

Walapun ia sudah memiliki popularitas yang luar biasa tetapi tidak membuatnya jumawa dengan apa yang dimilikinya.

Arief Muhammad juga kerap membagi-bagikan sesuatu yang bermanfaat kepada banyak orang, sehingga memberikan bantuan kepada karyawati tersebut adalah langkah yang sangat bijak.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.