Tak pernah terekspos, Lucinta Luna kepergok Farida Nurhan punya suami baru: Itu siapa kok ganteng?

Lucinta Luna kepergok punya suami baru. (Instagram @lucintalluna_manjalita)

delta3.co.id – Lucinta Luna baru saja launching penampilan baru setelah melakukan operasi pada beberapa bagian anggota tubuhnya.

Hasil operasi Lucinta Luna rupanya sangat dinanti oleh warganet yang penasaran ingin melihat hasilnya. Sontak saja, ia pun mendapat banyak pujian setelah menunjukkan wajah barunya itu.

Rupanya tidak hanya wajah saja yang baru. Lucinta Luna juga mengaku punya suara baru tanpa khodam. Namun, rupanya ia perlu menahan sedih lantaran suara khodam itu masih ada.

Belakangan ini ia terlihat membuat konten bersama Farida Nurhan atau biasa dipanggil Omay yang tentu juga membahas penampilan baru Ratu Keabadian tersebut.

“Ini (leher) masih luka, masih lecet. Itulah kenapa aku sekarang kalo ngomong harus pelan-pelan, gak boleh cepet-cepet,” ujar Lucinta.

Baca Juga:  Memiliki wajah baru, Lucinta Luna ungkapkan bagian ini yang paling sakit saat di operasi

Setelah sempat beredar video Lucinta menangis karena suara khodam itu masih ada, kini ia menjelaskan kalau suaranya itu tidak mungkin bisa berubah dalam waktu dekat.

Ia menjelaskan menurut semua rumah sakit di dunia yang telah dikunjungi menjelaskan kalau perubahan suara itu bisa terdengar berbeda sekitar 76 hari atau setara 3 bulan.

Tak lama kemudian, ia menunjukkan proses sebelum operasi ke Omay melalui rekaman video di ponsel Lucinta. Rupanya ada hal yang mengejutkan terjadi.

Lucinta Luna belakangan ini jauh dari gosip percintaan pasca putus dari pria bule yang diakui sebagai suaminya dulu. Publik pun akhirnya kembali bertanya-tanya siapa lagi pacar Lucinta saat ini.

Baca Juga:  Nathalie Holscher merasa terlahir kembali usai memutuskan bercerai dari Sule

Saat hendak menunjukkan rekaman video itu ke Omay, Lucinta tak sengaja membuka foto seorang pria yang diakui suami barunya. Sontak hal itu membuat Omay terkejut.

“Loh itu siapa kok ganteng, Lun?” ujar Omay.

“Itu suami aku,” ujar Lucinta

“Kok beda lagi, Lun? Oh banyak ya, Lun?” tanya Omay.

“Iya beda lagi, banyak,” jawab Lucinta Luna ke Omay sambil mencari rekaman videonya sebelum dioperasi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.