Lama jadi janda, Angel Karamoy pengin punya pasangan berkulit cokelat: Aku jadi geli

Angel Karamoy mengaku kesulitan mendapatkan pria idaman. (Instagram @realangelkaramoy)

delta3.co.id – Lama sudah menyandang status janda, akhirnya Angel Karamoy pun merasa gerah juga. Padahal dengan wajahnya yang cantik ditambah bentuk tubuh yang seksi, tak akan sulit bagi wanita berusia 35 tahun itu mendapatkan kekasih.

Namun baru terungkap, jika ternyata Angel Karamoy bukannya tidak mau memiliki pasangan lagi. Melainkan, dirinya mengakui kesulitan mendapatkan pria yang diidam-idamkannya.

Dan baru-baru ini, Angel Karamoy pun curhat blak-blakan terhadap komedian Boris Bokir mengenai tipe pria idamannya yang diinginkan untuk jadi pasangannya.

Kepada Boris, mantan istri dari Steven Rumangkang tersebut mengakui, sama dengan kebanyakan wanita normal lain dirinya juga memandang cowok dari fisiknya.

“Daya tarik dari lelaki itu memang fisiknya. Namun, pembawaan diri juga mempengaruhi sih,” kata Angel Karamoy kepada Boris Bokir dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Tema Indonesia, pada Senin 15 Agustus 2022.

Tidak hanya itu saja, Angel Karamoy juga menyebut kriteria cowok idamannya memiliki kulit berwarna cokelat.

Baca Juga:  Gus Samsudin laporkan ke Polisi, Pesulap Merah: Polda Jatim nuntutnya pembuktian..

Angel Karamoy mengakui jika melihat lelaki dengan kulit cokelat bisa membuatnya langsung naik dan suka.

“Cokelat itu sesuatu banget buat lelaki ya. Namun, bukan hitam, aku bisa mencapai puncak gitu,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Angel Karamoy juga mengakui tidak menyukai lelaki yang sekedarnya saja dalam memperlakukan wanita. Dirinya merasa seorang lelaki harus mengambil aksi ketika ingin dengannya.

“Aku suka dirangkul yang benaran gitu. Enggak tanggung-tanggung, kalau pelukannya tanggung, aku jadi geli,” ungkapnya.

Dalam perbincangan yang sudah menjurus panas tersebut, Angel Karamoy juga terang-terangan membongkar titik sensitif dalam tubuhnya itu. Dia menyebut, harus ada cara khusus agar dirinya bisa mendapatkan reaksi yang cepat ke puncak .

“Selain dirangkul di pinggang, aku tuh bergetar kalau mendapatkan bisikan di leher,” kata Angel Karamoy.

Angel Karamoy pernah resah dengan status janda

Baca Juga:  Merasa dijebak, begini nasib Riesca Rose melihat Nathalie Holscher banjir job: Beratnya...

Sebelumnya masih kepada Boris Bokir namun di channel Youtube berbeda, Angel Karamoy pernah mengungkapkan keresahannya karena menyandang status janda.

Dia menyebut sampai pernah dipantau oleh istri orang.

“Pernah misal lagi syuting bintang tamu cowok, terus yang nganterin istrinya, istrinya udah kayak ketakutan gitu (tahu suaminya syuting bareng Angel Karamoy,” ujar Angel Karamoy dikutip dari Youtube KUY Entertainment.

Saat ditanya apakah perempuan tersebut khawatir dengan keberadaan Angel Karamoy, Angel dengan tertawa lantas membenarkannya.

Maklum selain cantik, Angel Karamoy juga semakin seksi usai jadi janda. “Istrinya ketakutan terus langsung dipepet gitu ya?” tanya Boris selaku host.

“Iya, iya,” sahut Angel Karamoy.

Angel Karamoy pun mengakui jika dirinya merasa resah dan takut menyandang status janda.

Mengingat janda sering dipandang negatif oleh beberapa orang.”Awalnya sempet takut ya (status janda) kayak nanti kemana-mana orang mikirnya negatif, ada cowok dikit gimana-gimana,” bebernya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.