Sule dan satu ruangan bersalin kaget lihat baby Adzam lahir, nenek Nathalie Holscher sampai salah fokus

Sule terkejut saat baby Adzam lahir. (Youtube Sule Channel)

 

delta3.co.id – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah berakhir. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2020 itu telah sepakat untuk bercerai.

Proses perceraian mereka diwarnai banyak konflik. Mulai dari dugaan perselingkuhan, hingga ketidaknyamanan Nathalie Holscher terhadap anak tirinya.

Selama dua tahun menikah, seperti diketahui Sule dan Nathalie Holscher telah dikaruniai seorang anak bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. 

Sementara untuk Sule, ini merupakan anak kelimanya setelah memiliki 4 anak dari istri pertamanya dulu, mendiang Lina Jubaedah.

Mengingat ke masa lalu, momen persalinan Nathalie Holscher sempat menjadi sorotan. Bahkan pernah membuat Sule dan nenek Nathalie Holscher terkejut.

Momen persalinan itu semakin disoroti ketika bocor sebuah kejadian saat Sule sadar ada yang berbeda dengan anaknya.

Wajah baby Adzam itu disoroti Sule. Sule menyadarai adanya wajah yang berbeda dari anak yang dikandung Nathalie Holscher.

Wajah baby Adzam tak mirip dengan dia, melainkan mirip dengan orang terdekatnya.

Sebelum sang istri melahirkan, Sile memang sempat mengungkapkan satu harapannya pada calon buat hati. Sule ingin anaknya kali ini mirip dengan Nathalie Holscher.

Ternyata harapan Sule itu benar-benar terwujud, anaknya lahirnya dengan wajah berbeda. Tapi bukan mirip Nathalie Holscher, melainkan mirip orang terdekatnya.

Baca Juga:  Berbeda dengan Mayang, Doddy Sudrajat sebut almarhumah Vanessa Angel salah pergaulan

Momen persalinan Nathalie Holscher saat itu pun diabadikan Sule melalui Youtube SULE Channel miliknya. Dia membagikan momen saat dirinya pertama kali menimang baby Adzam.

Namun, Sule sempat terkejut, bahkan satu ruang bersalin juga terkejut. Lantaran wajah anaknya baby Adzam justri sangat mirip dengan Ferdinan alias Ferdi anak keempat Sule dari Lina Jubaedah.

“Cium lagi sayang, kok gini? (wajah) kaya Ferdi?” kata Sule heran dikutip delta3.co.id pada Senin 15 Agustus 2022.

“Cie diem. Udah dicium diem. Sama ayahnya diem ya,” ujar Sule.

Tak hanya Sule dan keluarganya saja yang terkejut. Keluarga besar Nathalie Holscher juga terkejut. Bahkan Oma Gina, nenek Nathalie Holscher kaget saat melihat wajah baby Adzam. 

Sebab anak pertama Sule dan Nathalie itu juga mirip dengan paras bule. Bahkan Oma Gina juga sampai dibuat salah fokus dengan rambut baby Adzam.

“Rambutnya banyak, kayaknya alisnya bule deh,” ucap Oma Gina.

“Alisnya sama kayak aku, enggak ada,” sebut Nathalie Holscher.

“Ada, nanti juga ada. Namanya masih bayi, ntar (alisnya) keluar sama,” kata Oma Gina.

Dan yang tak kalah membuat Oma Gina sumringah adalah saat melihat hidung sang cicit. Diakui Oma Gina, anak Sule itu memiliki hidung mancung mirip ibunya Nathalie Holscher. “Untung bule, enggak kayak Sule, item,” katanya.

Baca Juga:  Sinis, Nathalie Holscher balas ucapan Rizky Febian soal diam adalah emas: Kalo ke-silent-an, suka dimanfaatin

Tak terima disebut item, Sule pun lantas membela dirinya jika dirinya walaupun berkulit hitam namun hatinya baik. 

“Tapi kan emang dari awal Sule bilang ‘jangan mirip gue, mirip emaknya aja'” kata Oma Gina meningatkan Sule.

Sule nafkahi Nathalie Holscher Rp25 juta sebulan

Sementara itu, usai berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher tidak meminta nafkah dari sang suami. Tetapi, seperti yang sudah disepakati, Sule akan menafkahi Nathalie dan Adzam anaknya Rp25 juta setiap bulan.

“Kalah nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua,” kata Nathalie.

“Dan yg menentukan nominal itu adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur. Yang dikasih bersyukur,” kata Nathalie.

Dan dari hasil sidang mediasi saat itu, Nathalie mendapatkan hak asuh anak, Adzam Andriansyah Sutisna.

Meskipun hak asuh anak jatuh pada Nathalie, tetapi ia tidak pernah membatasi jika Sule dan anak-anaknya ingin bertemu Adzam.

“Kalo pun akang tau kakanya pengen ketemu sama Adzam silahkan kalo mau dateng ke rumah silahkan pintu terbuka lebar untuk mereka,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.