Tanggapan Angga Wijaya soal pembelaan dirinya: Kalau aku ngebela, nanti salah lagi

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Angga Wijaya sudah tidak lagi terlihat tegang ataupun emosi menanggapi pertanyaan-pertanyaan seputar dirinya dan mantan istri, Dewi Perssik.

Berita permasalahan keluarga mereka berdua pun silih berganti menghiasi lini masa media-media gosip Indonesia dalam beberapa bulan belakangan ini. Puncaknya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik akhirnya resmi bercerai pada tanggal 1 Agustus 2022 lalu.

Ketika ditanya seputar bagaimana komunikasinya dengan Dewi Perssik usai perceraian, Angga Wijaya sendiri menjelaskan, komunikasi antara mereka berdua sudah putus. Ia pun juga tidak memaksa untuk berkomunikasi dengan Dewi lagi.

Angga juga memahami bagaimana gejolak emosi yang dialami oleh Dewi, maka dari itu ia memutuskan untuk tidak memaksanya untuk berkomunikasi.

“Aku paham, mungkin beliaunya marah banget sama aku gitu dan aku gak mau maksa (untuk komunikasi),” jawab Angga pada kanal YouTube insertlive yang tayang pada Sabtu, 14 Agusutus 2022.

Baca Juga:  Masuk perangkap! Riesca Rose keceplosan ungkap hubungan rahasianya dengan Sule hingga berani lakukan ini

Angga Wijaya menyatakan jika ada klien yang coba menghubunginya tentang kontrak Dewi untuk langsung menghubungi manajer Dewi yang baru.

“Aku sih selalu lempar ya, kalau sekarang ya. Misalnya gini, “Mas, aku mau tanya dong, Mbak Dewi di sini…” atau misalnya dia tanya “Ada nomer Manajer yang lain nggak?” aku langsung. Selalu kasih (nomer manajer baru), nomernya ini, Mas,” jawab Angga.

Hingga saat ini, Angga mengaku masih banyak brand yang coba menghubungi mengenai kontrak Dewi Perssik.

Mengenai tanda tangan yang pernah dipalsu olehnya, Angga menjawab, “Supaya bisa markup. Kalau nggak gitu kan, nggak bisa,” jawab Angga.

Angga sendiri mengaku bahwa sahnya dia juga sudah mengembalikan jumlah uang yang sudah dia naikkan ke pihak Dewi. Yang awalnya, ia berniat untuk mengambil untung dari biaya kontrak yang dinaikkannya.

Baca Juga:  Ngaku sempat minder dengan penghasilan Ayu Ting Ting saat PDKT, ini 5 sumber kekayaan Sahrul Gunawan

Alasan lain kenapa Angga memalsukan tanda tangan adalah, supaya pembicaraan kontrak cepat selesai, dikarenakan juga klien yang dia tangani saat itu berasal dari luar kota.

Mengenai jawaban soal pembelaan isu tentang dirinya, Angga menjawab, “Enggak lah ya. Nanti kalau juga aku ngebela, salah lagi. Tidak butuh pembelaan, dan tidak usah ngebela,”

“Kalau aku dinilai salah, ya aku minta maaf. Aku juga tadi minta maaf secara formal (dengan Dewi) di dalam. Jadi nanti temen-temen liat tayangannya aja, pasti ada tayangan ulang,” kata Angga Wijaya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.