Aurel Hermansyah beli tiga tas mewah sekaligus dalam satu bulan, Titi Kamal: Aku boleh pingsan?

Titi Kamal dan Aurel Hermansyah (Instagram @titi_kamall)

delta3.co.id – Aurel Hermansyah atau istri dari artis sekaligus konten kreator Atta Halilintar saat ini tengah merasakan kebahagiaan.

Bagaimana tidak Aurel Hermansyah saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu sekaligus istri pembisnis muda sekaligus konten kreator yang sukses yakni Atta Halilintar.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah sendiri merupakan salah satu perempuan yang sangat gemar mengoleksi tas mewah.

Hal ini diketahui ketika Aurel menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Titi dan Tian. Aurel mengaku dirinya pernah membeli tiga tas mewah seharga miliaran sekaligus dalam satu bulan.

“Kemaren aku beli tiga tas, satu bulan,” ungkap Aurel dikutip delta3.co.id pada Minggu, 14 Agustus 2022 dalam kanal YouTube Titi dan Tian.

Baca Juga:  Ussy Sulistiawaty sampai kaget, Aurel Hermansyah dapat jatah bulanan gede banget: Cukuplah ya, pokonya...

Menanggapi hal tersebut Titi tampak syok dan kaget, pasalnya tas yang dibeli oleh sosok Aurel bukanlah tas biasa.

“Ah aku boleh pingsan dulu ga, sebulan beli tiga tas,” ucap Titi Kamal.

Tas bermerek tersebut masuk jajaran tas mewah yang bernilai tinggi. Aurel mengaku dirinya mendapatkan tas tersebut tidak cuma-Cuma. Ia bekerja keras dan mengaku membeli tas tersebut ketika ada rezeki lebih pada saat itu.

Kendati demikian dirinya menganggap bahwa hidup yang dijalaninya ini hanya sekali dan ingin membeli apa yang diinginkannya dan jika ia merasa bahwa tas yang telah dibelinya tersebut sudah tidak terpakai lagi, ia akan menjualnya kembali.

“Makanya aku tuh mikir Aurel hidup cuman sekali, ya Rel! Ya sudah nanti kalau sudah ga dipake, ya sudah dijual,” sambung Istri Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga:  Tak nampak batang hidungnya dalam acara ini, Sule diduga mulai singkirkan Jeffry Reksa dari Dinasti Tambun

Membeli barang mewah berupa tas tersebut, ternyata baginya tidak hanya untuk sekedar senang-senang saja, ia mengaku bahwa itu juga merupakan salah satu motivasinya untuk lebih bekerja keras lagi.

Bahkan Aurel Hermansyah sendiri memiliki orang kepercayaannya yang bertugas untuk selalu mengingatkan kembali jika dirinya berbelanja sudah mencapai batas.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.