Sudah tipis dan nyaris jebol, Lucinta Luna sudah tak bisa melakukan operasi plastik di bagian vital ini

Lucinta Luna dan kebiasaannya melakukan operasi plastik  (Instagram @lucintaluna_manjalita)

delta3.co.id – Lucinta Luna boleh berharap akan menjadi sempurna dengan ratusan operasi plastik yang dilakukannya.

Bahkan operasi plastik Lucinta Luna yang terakhir terbilang ekstrim dengan tindakan ‘potong leher’ demi hilangkan suara khodam.

Yakin berhasil, namun Lucinta Luna masih memiliki suara seperti semula.

Di antara bagian tubuh yang kerap terkena tindakan operasi plastik ialah hidung Lucinta Luna.

Tak banyak yang tahu rupanya bagian hidung Lucinta nyaris jebol di bagian ujung.

Hal tersebut disampaikan pemilik nama Muhammad Fatah.

“Hidungku emang bagus, tapi itu zaman dulu banget, 12 tahun yang lalu, dia gak pake tulang dan di ujung aku itu udah mau jebol,” ucapnya.

Baca Juga:  Lama menjanda, aktivitas Paramitha Rusady ini bikin geleng-geleng kepala

Bahkan dia mengaku sering ‘digoda’ terkait dengan kondisi hidungnya saat ini.

“Netizen tuh suka yang ngadi-ngadi, bagusan yang dulu, bagusan yang lama, nanti kalo hidung Aku jebol gimana,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan kondisi di dalam hidung miliknya saat ini yang sudah rawan.

“Karena di ujung hidung aku tuh udah tipis banget,” tuturnya.

Memiliki penghasilan yang cukup besar membuat Lucinta mampu memanjakan diri dengan operasi plastik.

Sosok yang kerap disapa Ratu ini bisa jadi memegang rekor operasi plastik terbanyak di Indonesia.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.