Lama menjanda, aktivitas Paramitha Rusady ini bikin geleng-geleng kepala

delta3.co.id – Ada yang ingat dengan Paramitha Rusady? Ya, Aktris senior ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang menginjak usia 56 tahun. Dalam satu kesempatan, Paramitha Rusady membeberkan berbagai macam hal. Dari mulai tips awet muda, harapan, hingga aktivitas yang kini digelutinya.

“Rahasia awet muda, ya, doa dari kalian lah. Aku yakin kalian sangat menyayangi saya juga, kan. Nah, dari situ, kita saling memberikan energi yang baik aja, kan. Jadi, selalu berbagi energi yang baik. Ada sinar baru di jiwa kita itu,” kata Paramitha Rusady kepada awak media, dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube cumi-cumi, Senin 15 Agustus 2022.

“Itu aja, sih. Apa yang kalian lihat itu, sebetulnya, berkah dari Allah SWT. Gak pas juga kalau dibilang awet muda, sebab isi tasnya udah beda. Udah ada minyak angin. Udah beda kalau sama dulu,” katanya lagi.

Baca Juga:  Tak dapat surprise di ulang tahun ke-33, Marshanda hanya bisa menangis dan sebut tak bahagia: Gue cuma sendiri

Lebih lanjut, Paramitha Rusady juga membeberkan harapannya akan usianya yang kini menginjak 56 tahun. Dirinya blak-blakan ingin lebih memperhatikan anak yatim.

“Ya, acara itu bukan hanya untuk perayaan milad saya, tapi lebih syukuran aja. Menyambut muharram, dan juga syukuran Asyura, bersama anak-anak yatim piatu, yang harus kita jaga, intinya itu,” kata Paramitha Rusady.

“Dan doakan tanggal 14 Agustus nanti, rencananya saya akan ajak anak-anak yatim piatu ini ke Seaworld,” katanya lagi. 

Bukan hanya itu saja, pada hari ulang tahun Paramitha Rusady ini, sejumlah artis lain juga turut menghadiri, di antaranya Thomas Djorghi. Dan kerabat dekatnya yang lain, yang juga turut memberikan ucapan selamat.

Baca Juga:  Pamor Saipul Jamil nyaris hancur usai diserang tudingan pedas ini, Lina Mukherjee ikut angkat suara

“Kado yang paling utama itu adalah doa yang terbaik, dari yang pernah diberikan sebelumnya. Hadiah khususnya, ya, itu gak usah dibilang-bilang. Semoga di ulang tahun Mitha ini, makin cemerlang, gemilang, penuh anugrah, bahagia lahir batin, panjang umur, sehat dan selalu diberikan kemudahan,” kata kerabat Paramitha Rusady.

“Ada satu lagi sebetulnya kegiatan saya, kalian pasti gak akan percaya, saya menjadi icon panah. Icon panah tradisional, yang perlu dilestarikan. Jadi ada sebuah komunitas namanya Walet Pajajaran, itu saya iconnya,” tutupnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.