Putri Delina ditumbalkan Nathalie Holscher? Perangai sang ibu sambung akhirnya terkuak hingga banjir kritikan

Putri Delina diduga menjadi tumbal Nathalie Holscher untuk bercerai (Instagram @putridelinaa)

delta3.co.id – Pasca perceraian Nathalie Holscher dan Sule, nama Putri Delina kembali dibahas. Jika sebelumya menuai hujatan karena dianggap ikut andil menjadi penyebab perceraian, lain halnya dengan kini.

Kini, Putri Delina justru dianggap menjadi tumbal dari sikap Nathalie Holsher yang tak lain ibu sambunya sendiri hingga menuai ragam reaksi netizen.

Lantas, mengapa Putri Delina dianggap menjadi tumbal dari Natahalie Holscher? Simak ulasan berikut.

Beberkan kebutuhan Adzam yang besar

Melansir dari laman Instagram @tante.rempong.official yang diunggah pada Sabtu, 13 Agustus 2022, dijelaskan jika baby Adzam memiliki kebutuhan sehari-hari dengan nominal yang fantastis.

Diketahui jika Sule memberikan nafkah pada Adzam sebesar Rp25 juta per bulannya. Namun kini muncul narasi jika kebutuhan baby Adzam lebih dari segitu.

Baca Juga:  Putri Delina komporin Sule dan Nathalie Holscher saat cekcok soal ini, tepuk tangan lalu sorakin: Berantem…

Disebutkan jika untuk susu saja menghabiskan Rp800 ribu untuk satu kalengnya. Begitu pun dengan satu stel baju Adzam yang disebut lebih dari Rp2 juta.

Sedangkan untuk sabun iritasi yang dipakai Adzam memerlukan kocek hingga Rp10 juta, begitu pun dengan sepatu branded yang dikenakan Adzam memiliki harga sama dengan sabun yang dibeli.

Dugaan Putri Delina ditumbalkan

Putri Delina adalah putri kesayangan Sule. (Instagram @putridelinaa)

Pasca tersebarnya narasi tentang biaya bulanan baby Adzam tersebut, kini netizen terbagi ke dalam dua kubu antara pro dan kontra. Termasuk mereka yang menduga jika Putdel menjadi tumbal Nathalie untuk bercerai. Hal itu terlihat dari beberapa komentar netizen.

“putdel cuman langkah untuk memudahkan langkahnya buat cermai yee… pdhl krna mission complete yaa,” komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:  Riesca Rose bongkar keculasan Nathalie Holscher sampai membuat kariernya rusak: Dia pernah...

“Nama baik udah ga tercemar lagi (karena kehidupan dimasalalu) , uang bulanan dapet, i know . mission completed,” komentar lainnya.

“Klo udh dpt anak kan, cerai dpt goni gini trus msh dpt nafkah tanpa harus memaksa hidup sama org yg sbenernya gk dicinta,” sahut netizen lain.

“jgn liat ke atas terus mending beli biasa aja trs di tabung biar smp gede anak ga kesulitan biaya , anak kecil mah di pke bntr aja yg lbh byk biaya ketika sdh besar klo ikutin gengsi uang segunung jg ga ckp,” ujar yang lainnya.

“Baju sm sepatu anaknya beli tiap bulan, makanya 25 juta sebulan itu kurang,” sahut yang lain.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.