Bocor! Ditanya kiat cepat pacari Polwan, begini jawaban AKP Rita Yuliana: Tipsnya…

Jawaban Rita Yuliana saat ditanya bagaimana kiat cepat pacarai Polwan cantik (Twitter @SorchaYuliana)

delta3.co.id – Polwan cantik AKP Rita Yuliana sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait adanya dugaan hubungan spesial yang dijalin dengan salah satu petinggi Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Terlepas dari itu semua, AKP Rita Yuliana memiliki paras yang cantik dan rupawan sehingga menarik perhatian. Ia pun terlihat ramah pada beberapa netizen yang bertegur sapa di kolom Insagram pribadinya.

Uniknya, bahkan ketika ditanya perihal cara cepat memacari Polwan, AKP Rita Yuliana memberi jawaban dengan nakal. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Karier moncer AKP Rita Yuliana

Melansir dari kanal YouTube Suara pada 15 Agustus 2022, pemilik nama asli Rita Sorcha Yuliana ini mengenyam pendidikan di akademi kepolisian pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2013.

Setelah kelulusannya, ia bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di Bagian Sentra Pelayanan Kepolisian di Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca Juga:  Kasihan, karena kasus ini orang dekat Jokowi disebut warganet mirip Nikita Mirzani versi pejabat

Setelah itu, AKP Rita Yuliana juga sempat berdinas di Polda NTB. Ia menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

Kariernya terus moncer saat dimutasi ke Polda Metro Jaya menduduki jabatan Panit 1 Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Polwan cantik dan berprestasi

Rita Yuliana polwan yang dikabarkan dekat dengan Ferdy Sambo (Facebook Rita Yuliana)

Selain berparas cantik, wanita kelahiran Lombok, 01 Juli 1992 ini juga memiliki sejumlah prestasi. Salah satunya adalah mendapat beasiswa di International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China pada tahun 2018 lalu.

Sebuah beasiswa yang diikuti oleh perwakilan belahan dunia untuk mempelajari bahasa Mandarin, sehingga tak heran jika ia mahir dan menguasai bahasa tersebut.

Digoda netizen

Baca Juga:  Benih cinta masih ada, Angga Wijaya malu-malu ungkap hal ini untuk Dewi Perssik: Walaupun tak seperti dulu

Menilik dari laman Instagram pribadinya @ritasorchayuliana sebelum kolom komentarnya dibatasi, Rita pernah mendapat pertanyaan unik terkait cara cepat agar bisa memacari Polwan.

“Kira-kira kalau Polwan cantik lalu digodain cowok (tanpa tahu dia seorang Polwan), apakah tak berakibat buruk??? Ada tip gimana caranya deketin Polwan biar cepet jatuh cinta ama kita?” tanya salah seorang netizen.

Rita yang ramah pada netizen pun terlihat membalas komentar tersebut. Ia membalas pertanyaan nyeleneh tersebut dengan nakal dan menyebut jika semua bisa menjadi pasangan polwan tanpa batasan profesi.

“Hahahahahaha. Who are you? Btw saya rasa ga ada batasan profesi sih, ga ada juga akibat buruk dengan sipil, banyak toh Polwan yang ga sama polisi, tipsnya yaa jangan jadi ahli nujum just kidding,” balasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.